Breaking News:

Berita Video

VIDEO Sentra Vaksinasi di Emporium Pluit Mal, Ribuan Pelaku UKM dan Pelayan Publik Disuntik

“(Vaksin) yang dibutuhkan oleh pusat belanja DKI Jakarta ada sejumlah 95.700 orang. Nah saat ini setiap harinya kita baru capai 7 ribu vaksin,” kata E

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN - Ribuan pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan pelayan publik di pusat perbelanjaan disuntik vaksin di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mal, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan Sentra Vaksinasi di mal menyasar pelaku UKM maupun pelayan publik untuk disuntik vaksin Covid-19.

“Karyawan yang bekerja di pusat belanja adalah garda terdepan yang berinteraksi dengan publik sehingga menjadi mereka kelompok prioritas,” ungkap Ellen.

Sebagaimana disampaikan Presiden Joko Widodo bahwa pelayan publik mendapatkan prioritas, kini saatnya semua UKM binaan Pemprov DKI Jakarta dan pusat belanja mendapat vaksinasi.

Dengan melaksanakan vaksinasi bagi karyawan tenant, pihaknya membantu mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan dari para pelaku ritel menghadapi situasi saat ini.

“(Vaksin) yang dibutuhkan oleh pusat belanja DKI Jakarta ada sejumlah 95.700 orang. Nah saat ini setiap harinya kita baru capai 7 ribu vaksin,” kata Ellen.

Ellen berhsrap dengan adanya upaya pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan tenant mal, maka nanti pengunjung yang datang merasa lebih aman dan nyaman ketika dan untuk berbelanja.

“Semoga dengan yang sudah divaksin, karyawan di pusat belanja DKI Jakarta, ekonomi nanti bisa bergerak kembali dengan cepat. Dan masyarakat tidak khawatir untuk datang ke pusat belanja,” sambung Ellen.

Sementara seorang karyawan tenant, Joshua (27) mengaku senang dengan vaksinasi tahap pertama yang diperolehnya saat berada di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mal.

“Senang yah, akhirnya kebagian dapet vaksin. Kita jadi tenang juga pas nanti bekerja, karena kan kita termasuk rentan kena (Covid-19),” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved