Breaking News:

Terima Tiga Bidang Tanah dari Wali Kota Tangsel, Kapolres Sebut Selama Ini Menumpang di Aset Pemkot

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, langkah tersebut merupakan wujud sinergitas Pemkot Tangsel dalam mewujudkan keamanan bagi masyarakatnya.

Warta Kota/Rizki Amana
Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddinberharap ke depan Pemkot Tangsel dapat kembali membangun sejumlah wilayah kecamatan yang belum memiliki Polsek setempat. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG --- Pihak Polres Tangerang Selatan mengapresiasi niat baik Airin Rachmi Diany dalam penyerahan sejumlah aset bidang tanah kepada pihak kepolisian sehari sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada Selasa (20/4/2021).

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, langkah tersebut merupakan wujud sinergitas Pemkot Tangsel dalam mewujudkan keamanan bagi masyarakatnya.

"Kami manfaatkan kami pergunakan. Selama ini kami masih numpang di aset milik Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Insyaallah mudah-mudahan Pospol Jombang juga bisa dijadikan Polsek untuk pengembangan selanjutnya," kata Iman di acara penandatanganan naskah perjanjian hibah aset bidang tanah di Mapolres Tangsel, Serpong, Senin (19/4/2021).

Iman berharap ke depan Pemkot Tangsel dapat kembali membangun sejumlah wilayah kecamatan yang belum memiliki Polsek setempat.

"Sebagaimana kita ketahui di Tangerang Selatan sendiri kami masih memiliki Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Ciputat, dan Kecamatan Setu," kata Iman.

"Mudah-mudahan ke depan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Tangerang Selatan kita bisa mengembangkan tiga kecamatan tersebut sehingga bisa menjadi Polsek," pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Airin Rachmi Diany mengatakan penyerahan tiga bidang aset tanah itu dilakukan karena telah terbangunnya dua Polsek dan satu Polsubsektor pada wilayah kerjanya.

"Karena dari sebuah pemerintahan adalah akuntabilitas, pencatatan aset itu adalah hal yang harus kita lakukan semuanya di pemerintah kota dan jajaran vertikal termasuk Polres Tangerang Selatan. Di hari ini adalah penyerahan Polsek Serpong, Pamulang dan Polsubsektor Jombang," katanya dalam sambutan penandatanganan naskah perjanjian hibah aset bidang tanah di Mapolres Tangsel, Serpong.

Terima kasih bu Airin

Hari ini merupakan jabatan terakhir Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) usai menjabat dua periode terakhir. 

Halaman
12
Penulis: Rizki Amana
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved