Breaking News:

Kabar Artis

Pedangdut Eko Mega Bintang Bagi-Bagi Takjil di Tiga Kota

Pedangdut, Eko Mega Bintang, kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil di bulan Ramadan ini.

wartakotalive.com/nur ichsan
Pedangdut, Eko Mega Bintang, bersama rekan sesama artis seperti pedangdut Irma Darmawangsa, pesulap master Tarno, Daeng Jamal, Irfan Sebastian, Komunitas Forsa Duta Tanggerang, pengurus Masjid Al-Iklas Kalideres dan pengurus Yayasan Mentari Hati berbagi 3000 takjil. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pedangdut, Eko Mega Bintang, kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil di bulan Ramadan ini.

Bedanya kali ini Eko mengajak sejumlah rekannya seperti pedangdut Irma Darmawangsa, pesulap master Tarno, Daeng Jamal, Irfan Sebastian, Komunitas Forsa Duta Tanggerang, pengurus Masjid Al-Iklas Kalideres dan pengurus Yayasan Mentari Hati berbagi 3000 takjil.

Baca juga: Eko Mega Bintang Ajak Kedua Orangtuanya Berangkat Umroh

Baca juga: VIDEO : Pedangdut Eko Mega Bintang Laksanakan Kurban untuk Kedua Orang Tua

Eko dan koleganya itu membagikan takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan di kawasan Bundaran Tugu Adipura, Kota Tangerang, Minggu (18/4/2021).

"Saya bersama sejumlah rekan membagikan takjil kepada masyarakat Kota Tangerang yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini", kata  Eko Mega Bintang usai membagikan takjil, Minggu (18/4/2021).

Sementara itu pedangdut Irma Darmangsa yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa keikutsertaannya itu karena ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan takjil untuk membatalkan puasa saat sedang berada dalam perjalanan.

Baca juga: Eko Mega Bintang Tak Kapok Untuk Berqurban

Baca juga: Eko Mega Bintang : Berbagi Itu Indah

"Di masa sulit seperti ini, saya yakin banyak masyarakat yang masih mau menerima bantuan takjil ini meski sekedar untuk membatalkan puasa", ujar Irma.

Selain di Kota Tangerang, Eko bersama rekan-rekannya itu juga menggelar acara serupa di Tasikmalaya, dan Jakarta dengan membagikan 3000 takjil selama bulan Ramadan ini.

"Selain di Kota Tangerang, kami juga akan berkeliling ke sejumlah kota lainnya seperti  Jakarta,  Tasikmalaya dan lainnya, yang akan kami lakukan selama bulan puasa ini”, pungkas Eko.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved