Breaking News:

Kriminalitas

Pasca Kelaminnya Dioperasi, Kondisi Bocah yang Disetubuhi & Dijual Anak Anggota DPRD Bekasi Membaik

Pasca Kelaminnya Dioperasi, Kondisi Bocah SMP yang Disetubuhi dan Dijual Anak Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Kian Membaik

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dwi Rizki
Tribunnews.com
Ilustrasi pemerkosaan anak di bawah umur 

WARTAKOTALIVE.COM, RAWALUMBU - Komisioner KPAD Kota Bekasi Novrian menjelaskan kondisi anak SMP, PU (15) yang disetubuhi dan dijual oleh pacarnya berinisial AT (21), membaik, setelah menjalani operasi kelamin, Jumat (16/4/2021) lalu.

"Korban juga habis menjalani operasi akibat penyakit yang muncul setelah mengalami persetubuhan. Kita cek kondisinya hari ini sudah membaik, tadi kita pantau langsung," kata Novrian saat dikonfirmasi, Selasa (20/4/2021).

Adapun operasi yang dilakukan adalah pengangkatan benjolan pada kelamin PU yang diduga diakibatkan karena persetubuhan di bawah umur.

Selain disetubuhi oleh AT yang merupakan anak anggota dewan DPRD Kota Bekasi, PU ternyata juga dijual dan dipaksa memenuhi hasrat laki-laki hidung belang lainnya.

"Ini berdasarkan pengakuan dari korban gitu, korban mengaku dalam sehari bisa melayani 4 sampai 5 kali melayani orang," ujarnya.

Sementara itu, Kasie Perlindungan Khusus Anak DP3A Kota Bekasi, Mini menjelaskan meski pihaknya telah melakukan pendampingan, namun DP3A tak bisa membantu mengenai pembiayaan operasi lantaran keterbatasan anggaran.

"Kata dokter hasil visum terjadi benjolan di dalam alat kelaminnya sehingga harus dioperasi. Tapi kalau operasi maaf kami tidak ada anggaran. Kami hanya fasilitasi visum dan rujukan ke poliklinik yang sudah ditunjuk," tutur Mini.

Adapun pendampingan yang dilakukan, DP3A bekerjasama dengan psikolog dalam rangka penyembuhan psikis anak beserta orang tua PU.

"Kami melihat kondisi korban dan orang tuanya, assesment tersebut melibatkan psikolog dari Unisma untuk menentukan kondisi psikis korban dan orang tuanya. Kami berikan konseling untuk pemulihan psikologis," ungkapnya.

Baca juga: Berulang Kali Mangkir, Kuasa Hukum Minta JPU Panggil Paksa Dirut PT Indotruck Utama, Bambang Prijono

Korban Disekap Sebulan

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved