Breaking News:

Ramadan

Meriahkan Ramadan, Armada Rilis Lagu "Hidup di Jalan-Nya" di Joox

Armada memilih untuk bekerja sama dengan Joox karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan ini.

Editor: Agus Himawan
istimewa
Armada bekerja sama dengan Joox untuk merilis lagu yang berjudul “Hidup Di Jalan-Nya”. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meriahkan Ramadan sekaligus melengkapi selama bulan Ramadan di Joox, Armada bekerja sama dengan Joox untuk merilis lagu yang berjudul “Hidup Di Jalan-Nya”.

Lagu yang bernuansa religi ini merupakan lagu ballad yang diciptakan oleh Andika Mahendra Yuda (Mai) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Rizal).

Lagu “Hidup di Jalan-Nya” terinspirasi dari realita kehidupan sehari-hari bahwa semua hal di dunia ini sifatnya hanya sementara.

“Tidak ada yang abadi di dunia ini. Bekal terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi ‘akhir’ perjalanan kita adalah menyadari segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan jangan mengulanginya kembali," kata Rizal vokalis Armada, dalam keterangannya, Senin, (19/4/2021).

Baca juga: KISAH Tintin Surtini: Ikut Tanam Padi, Jadi Tukang Pel di Masjid Al-Azhar, Kini Jadi Notaris Sukses

Baca juga: Pendapatan Kolam Renang Tirta Mas Kayu Putih Hanya Bisa Buat Nguras Air Kolam dan Opersional Harian

"Lagu ini kami buat sebagai bentuk ajakan serta pengingat untuk kita semua, baik untuk kami di tim Armada dan juga para pendengar lagu ini,” tambahnya.

Armada adalah salah satu musisi lokal yang lagunya paling banyak diputar di platform musik Joox sepanjang 2020. Mereka memiliki ratusan ribu followers di Joox dan lagu-lagu mereka pun bisa dinyanyikan melalui fitur Karaoke Quick Sing, maupun Duet with Star.

Armada memilih untuk bekerja sama dengan Joox karena adanya visi yang sama, yaitu ingin menyuarakan kebaikan di bulan suci Ramadan ini.

“Di momen yang spesial ini, kami sangat senang bisa menggandeng Armada untuk membuat lagu Joox Original yang dapat menemani #KataHati pengguna selama Ramadan,"

Baca juga: Moeldoko Berharap UIII Kampus Islam Terbesar di Indonesia Dibangun di Depok Jadi Simbol Toleransi

Baca juga: Butuh Investasi di Masa Pandemi, Bupati Bogor Imbau DPMTSP Bantu Investor Permudah Perizinan

Melalui lagu Joox Original spesial Ramadan dan berbagai konten spesial Ramadan lainnya, Joox ingin ajak pengguna untuk jaga telinga dari hal buruk dan buka telinga dari hal baik dengan denger yang berfaedah hanya di Joox.

Lagu Joox Original yang dibawakan oleh Armada ini tidak hanya menghibur, namun juga sangat berfaedah mengingatkan akan kebaikan di bulan suci ini.

"Semoga lagu ini menjadi salah satu pilihan pengguna untuk menikmati hiburan berfaedah selama bulan Ramadan,” ujar Head of Marketing Joox, Yuanita Agata. (Alivio)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved