Breaking News:

Berita Jakarta

Masa Reses, Anggota DPR RI Eriko Sotarduga Beri Santunan di Tebet

Eriko menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan dan juga memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan bulan ramadhan

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Anggota Komisi XI DPR RI Eriko Sotarduga Santuni Anak Yatim Di Tebet, Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Sebanyak 25 anak yatim di RT 01 RW 08. Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan mendapat santunan berupa sembako dan uang saku, Senin (19/4/2021).

Santunan tersebut diberikan Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Eriko Sotarduga di sela-sela masa reses yang dijalaninya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PAC Tebet PDI Perjuangan.

Salah satu tokoh daerah tersebut Ibu Rosita, Ketua RT setempat mengatakan kedatangan anggota dewan ke wilayahnya merupakan sebuah kebaikan yang harus ditularkan.

Baca juga: Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional, Bupati Ade Yasin Jamin Bogor Aman Buat Investasi

Baca juga: Tisya Erni Didekati Sule Hanya saat Awal Pandemi Virus Corona, Setahun Ini Tidak Komunikasi Lagi

Baca juga: Seorang Remaja Jadi Korban Penusukan di Kalideres Terekam CCTV saat Dibawa ke RS Mitra Keluarga

“Saya terharu melihat kepedulian Anggota Dewan yang memberikan perhatian kepada anak-anak kita yang masih kecil ini yang mereka butuh bantuan dan kasih sayang dari kita semua, saya berterima kasih atas acara santunan anak yatim ini,” ujarnya.

Sementara itu Eriko menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan dan juga memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan bulan ramadhan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Semoga adik-adik dapat terus semangat menjalankan ibadah puasa, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan terutama melakukan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” kata dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved