Breaking News:

IIMS Hybrid 2021

Honda Tebar Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021 untuk Mempertahankan Tren Penjualan Tinggi

Sepanjang Maret 2021, penjualan mobil dari PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkat hingga 265 persen dibanding Februari berkat relaksasi PPnBM.

Editor: Valentino Verry
Honda Tebar Promo Menarik di IIMS Hybrid 2021 untuk Mempertahankan Tren Penjualan Tinggi
Tribunnews.com
Sepanjang Maret 2021, penjualan mobil dari PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkat hingga 265 persen dibanding Februari berkat relaksasi PPnBM dan produk-produk baru yang diluncurkan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepanjang Maret 2021, penjualan mobil dari PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkat hingga 265 persen dibanding Februari berkat relaksasi PPnBM dan produk-produk baru yang diluncurkan.

Untuk mempertahankan trend penjualan yang positif ini, Honda juga menampilkan seluruh jajaran mobilnya yang mendapatkan relaksasi PPnBM di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini digelar sejak 15 April hingga 25 April 2022.

Baca juga: Bersama Sandiaga Uno, Benelli Luncurkan Dua Motor Baru di IIMS Hybrid 2021

Booth Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan produk terbaru, yaitu Honda City Hatchback RS kepada publik setelah diluncurkan pada bulan Maret lalu.

"Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," tutur Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, Selasa (20/4/2021).

Promo yang dihadirkan Honda di IIMS Hybrid 2021 diantaranya TDP mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Juta, bunga mulai dari nol persen.

Adapula Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung free voucher service and part.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Hadirkan Promo Tiket Masuk dengan Swab Antigen dan GeNose

Yang paling menarik ialah undian berhadiah satu unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021.

Seluruh promo di atas hanya berlaku di IIMS Hybrid 2021, periode 15 – 25 April 2021

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar secara offline di JIExpo akan berakhir pada 25 April 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved