Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Mensesneg Pratikno Tegaskan Tidak Ada Reshuffle Kabinet Rabu Besok

Mensesneg Pratikno menegaskan tidak ada agenda Presiden Joko Widodo untuk merombak (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (21/4/2021) besok.

Biro Pers Setpres
Mensesneg Pratikno menegaskan tidak ada agenda Presiden Joko Widodo untuk merombak (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (21/4/2021) besok. Foto dok: Menteri Sekretaris Negara Pratikno saat menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, pada Senin (6/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Teka-teki tentang isu reshuffle kabinet pemerintahan Presiden Jokowi akhirnya terjawab.

Sebelumnya santer disebut-sebut bahwa hari Rabu (21/4/2021) besok Presiden Jokowi bakal mengumumkan reshuffle kabinetnya.

Ternyata, kabar yang gaduh di luaran itu akhirnya menjadi clear setelah Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno memberikan klarifikasi hari ini, Selasa (20/4/2021).

Video: Live Warta Kota Terkini

Mensesneg Pratikno menegaskan tidak ada agenda Presiden Joko Widodo untuk merombak (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (21/4/2021) besok.

Pratikno di Kompeks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, mengatakan agenda Presiden Joko Widodo pada Rabu besok adalah melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat.

"Besok Presiden kunjungan kerja ke Jawa Barat," ujar Pratikno.

Baca juga: Menhub: Di Indonesia Setiap Jam 2-3 Orang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas

Baca juga: Anies Pastikan Bantuan Korban Kebakaran di Tamansari Jakarta Barat Telah Terpenuhi

Pratikno enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai wacana perombakan kabinet ke depannya, setelah Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pembentukan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan juga Kementerian Investasi.

"Ditunggu saja," ujarnya.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga menekankan bahwa pada Rabu esok, agenda Presiden adalah bertolak ke Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved