Breaking News:

IIMS 2021

BMW Berikan Layanan Premium di IIMS Hybrid 2021 Lewat My BMW Motorshow dan Virtual Assistant

BMW Berikan Layanan Premium di IIMS Hybrid 2021 Lewat My BMW Motorshow dan Virtual Assistant. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania saat menjelaskan My BMW Motorshow dan Virtual Assistant di IIMS Hybrid 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hadir di IIMS Hybrid 2021 JIExpo Kemayoran, booth BMW Group Indonesia langsung menarik perhatian dengan kehadiran BMW Seri 5 terbaru dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition.

Tak hanya rangkaian kendaraan terbaru yang dapat dilihat langsung di BMW Pavilion, layanan premium dan juga penawaran terbaik untuk pelanggan di IIMS juga bisa diakses melalui website My BMW Motorshow.

Integrasi pengalaman online dan offline ini terus ditingkatkan BMW Group Indonesia.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di website My BMW Motorshow menjadi inisiatif penting dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi.

Baca juga: Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Ungkap 15.328 Guru Sudah Divaksin Covid-19

"Baik protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama. Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021," ungkap Jodie O'tania di Pavilion BMW, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Tak hanya integrasi website My BMW Motorshow, BMW Group Indonesia juga mengenalkan Virtual Assistant.

Virtual Assistant merupakan terobosan terbaru, persembahan dari divisi Digital and Business Process di BMW.

Head of Digital and Business Process BMW Asia Irhan Farhan, mengungkap pihaknya di BMW yakin bahwa awal mula seorang individu bisa menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan ketertarikan dengan brand BMW itu sendiri.

"Ketertarikan dengan brand membuat individu tersebut ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi. Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami," jelas Irhan.

Baca juga: Menhub: Di Indonesia Setiap Jam 2-3 Orang Meninggal Dunia karena Kecelakaan Lalu Lintas

Pelanggan mengharapkan brand dapat secara cepat menjawab setiap pertanyaan mereka.

Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7.

Dengan penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun, dimanapun.

"Mengikuti momentum IIMS 2021 yang mengusun tema “Hybrid”, kami ingin menekankan kesiapan BMW Group Indonesia dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini," sambung Irhan. (LITA FEBRIANI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved