Breaking News:

Selain Giat Panjatkan Doa Agar Pandemi Hilang, Bupati Purwakarta Minta Masyarakat Jangan Konsumtif

Anne Ratna Mustika mengajak segenap warganya khususnya umat Islam untuk memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera hilang.

Warta Kota/Muh Azzam
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, meneluarkan aturan kepada semua pegawainya untuk melakukan tadarusan sebelum bekerja selama bulan puasa ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, PURWAKARTA --- Bupati Purwakarta Provinsi Jawa Barat Anne Ratna Mustika mengajak segenap warganya khususnya umat Islam untuk memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 segera hilang.

Bupati berparas cantik itu meyakini, doa yang dipanjatkan di bulan suci Ramadan akan dikabulkan.

“Mudah-mudahan Ramadan ini bisa menjadi jalan doa kita terkabul. Kita akan lepas dari penyebaran Covid-19 pandemi ini,” kata Anne, saat ditemui Wartakotalive.com, di Balai Nagri Purwakarta, pada Jumat (16/4/2021).

Anne meminta warganya menyisipkan doa agar pandemi Covid-19 segera hilang dari bumi Purwakarta maupun Indonesia umumnya.

Apalagi, pada Ramadan kali meski masih ditengah pandemi corona pemerintah mengizinkan umat Islam melaksanakan ibadah berjamaah di masjid. Tentu dengan menerpakan protokol kesehatan.

“Karena saya yakin dari banyak orang pasti doanya dikabul. Banyak semua kita doa agar pandemi ini berakhir,” tuturnya.

Anne meminta pada Ramadan kali ini agar masyarakat mempererat tali persatuan dan kesatuan.

Kegiatan sosial harus ditingkatkan dengan melakukan kegiatan yamg memiliki nilai-nilai manfaat dan kebaikan.

“Saya juga minta jangan terlalu konsumtif. Saat Ramadan ini mari kita tingkatkan hubungan kita ke Allah, ke masyarakat dan terus berbuat kebaikan,” paparnya.

Pemkab Purwakarta pun mewajibkan para aparatur sipil negara (ASN) maupun non ASN untuk melakukan tadarusan sebelum memulai pekerjaannya selama bulan suci Ramadan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved