Breaking News:

Pendidikan

Promosikan Pariwisata di Tengah Pandemi, STP Trisakti Gelar Webinar Wisata Budaya

Acara Wisata Budaya yang diselenggarakan secara hibrid ini dihadiri 16 orangtua secara offline di kampus STP Trisakti dan 250 orangtua secara online.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar Webinar Wisata Budaya dalam upaya mempromosikan keunggulan pariwisata Indonesia kepada para orangtua mahasiswa baru, Sabtu (17/42021) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti menggelar Webinar Wisata Budaya dalam upaya mempromosikan keunggulan pariwisata Indonesia kepada para orangtua mahasiswa baru, Sabtu (17/42021)

Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati menerangkan bahwa acara Wisata Budaya, yang kali ini digelar dalam bentuk Webinar karena pandemi, bertujuan memberikan apresiasi kepada orang tua mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 sekaligus pengenalan berbagai daerah wisata di Indonesia, yang kali ini mengangkat Labuan Bajo melalui tur virtual.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang silahturahmi antara STP Trisakti, Dosen dengan para orangtua mahasiswa sehingga tercipta hubungan yang baik dalam bekerja sama membimbing mahasiswa untuk mencapai tujuan yang diharapkan,” ujar Fetty dalam pernyataan resminya, Senin (19/4/2021).

Kepada para orangtua mahasiswa, Fetty turut menyampaikan kabar gembira bahwa STP Trisakti sukses meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

“Terima kasih atas dukungan orang tua murid, mahasiswa, akademisi, para staf dan tentunya Yayasan Trisakti sehingga kita dapat meraih prestasi bersama ini,” ungkap Fetty.

Ketua STP Trisakti, Fetty Asmaniati.
Ketua STP Trisakti, Fetty Asmaniati. (istimewa)

Acara Wisata Budaya yang kali ini diselenggarakan secara hibrid ini dihadiri oleh 16 orangtua secara offline di kampus STP Trisakti dan 250 orangtua secara online. Acara Wisata Budaya ini kini memasuki tahun ke-6, setelah absen pada tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Novita Widiastuti, Kepala Pusat Bisnis Kepariwisataan STP Trisakti menyampaikan rasa terima kasih kepada para sponsor acara.

“Diantaranya PT Sinar Meadow yang mendukung acara ini yang juga turut memberikan sumbangan renovasi ruangan kelas. Demikian pula dengan Yayasan Trisakti yang memberikan banyak dukungannya,” urai Novita.

Sementara Djanadi Bimo Prakoso Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang penuh keberagaman budaya, agama, suku bangsa. Serta dikaruniai dengan keindahan alam dan kekayaan flora dan fauna yang luar biasa.

Meski demikian, papar Bimo, sapaannya, rakyat Indonesia harus terus bekerja keras untuk mengubah karunia ini menjadi berkat bagi seluruh penduduknya.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti, Djanadi Bimo Prakoso memberikan paparan saat Webinar Wisata Budaya dalam upaya mempromosikan keunggulan pariwisata Indonesia kepada para orangtua mahasiswa baru, Sabtu (17/42021)
Ketua Badan Pengurus Yayasan Trisakti, Djanadi Bimo Prakoso memberikan paparan saat Webinar Wisata Budaya dalam upaya mempromosikan keunggulan pariwisata Indonesia kepada para orangtua mahasiswa baru, Sabtu (17/42021) (istimewa)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved