Breaking News:

Polsek Tajur Halang Diresmikan, Bupati Bogor Berharap Jaga Kamtibmas dan Sinergi dengan Masyarakat

Bupati Bogor Ade Yasin berharap Polsek Tajur Halang yang baru diresmikan meingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Pemekaran Kabupaten Bogor terganjal moratorium, ini kata Bupati Bogor Ade Yasin. 
  • Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan Polsek Tajur Halang.
  • Ada dua kecamatan di Kabupaten Bogor yang masuk wilayah hukum Polrestro Depok, yaitu Tajur Halang dan Bojonggede.
  • Lokasi Polsek Tajur Halang tak jauh dari Situ Tonjong. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin berharap Polsek Tajur Halang yang baru diresmikan meingkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri peresmian Polsek Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Senin (19/4/2021).

Pada kesempatan itu, Ade Yasin turut memberikan sambutan sekaligus meresmikan Polsek Tajur Halang yang lokasinya tidak jauh dari Situ Tonjong.

Baca juga: Satpol PP Kota Depok Siap Gelar Razia Pengamen Ondel-Ondel yang Memanfaatkan Anak di Bawah Umur

Ade Yasin mengapresiasi langkah yang diambil Polres Depok guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bumi Tegar Beriman.

"Walaupun turun hujan, kita masih diberikan kesehatan untuk meresmikan Polsek Tajur Halang. Karena di Kabupaten Bogor ada dua kecamatan yang masuk wilayah Kepolisian Depok yaitu Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang," ujarnya.

"Alhamdulillah saya bisa ketemu dengan Kapolres Depok beserta jajaran. Ini wujud keseriusan Polres Depok untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Tajur Halang. Ini tentu cukup bagus," tambahnya.

Baca juga: Buka Cabang Baru, YMS Basketball Hadir di Tajur Halang

Lebih lanjut, Ade Yasin berharap agar Polsek Tajur Halang dan pihak lainnya dapat terus menjalin sinergi dengan segenap unsur masyarakat demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Semoga dengan peresmian Polsek Tajur Halang ini dapat memudahkan pelayanan masyarakat. Kita berharap agar selalu terjadi sinergitas yang kuat," tuturnya.

Selain itu, Ade Yasin mengapresiasi sinergi yang sudah terjalin dengan baik sehingga Kabupaten Bogor situasinya kondusif.

Baca juga: Kasatpol PP Bogor Biarkan Kerumunan di Megamendung, Hakim: Pimpinan Harus Cerdas Ambil Keputusan

"Selama saya menjabat dua tahun ini, alhamdulillah tidak ada kejahatan yang besar dan jangan sampai. Untuk itu kita harus terus bersinergi. Walau bagaimanapun Kamtibmas harus ditanamkan dari mulai diri masing-masing," tuturnya.

Dengan adanya Polsek Tajur Halang, warga yang tinggal di sekitar kawasan Tajur Halang dan Parung di Bogor Utara dapat terlayani berbagai keperluannya tanpa harus ke Polres Depok.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved