Breaking News:

AC Milan

Mario Mandzukic Rela Sumbangkan Gajinya Untuk Amal, Presiden AC Milan Paolo Scaroni Beri Pujian

striker Kroasia itu telah memutuskan untuk melepaskan gajinya bulan maret, karena dia tidak dapat membantu Rossoneri dalam pertandingan

acmilan.com
Mario Mandzukic striker AC Milan rela gajinya bulan Maret disumbangkan untuk acara amal, hal itu dilakukannya karena merasa dirinya tidak melakukan apapun buat klub 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain depan AC Milan, Mario Mandzukic telah menyerahkan gaji bulan Maret, karena absen akibat cedera dan Presiden Paolo Scaroni memberikan uang itu untuk amal.

ANSA melaporkan striker Kroasia itu telah memutuskan untuk melepaskan gajinya bulan lalu, karena dia tidak dapat membantu Rossoneri dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan tempat di Liga Champions.

"Sebuah sikap yang luar biasa," kata Presiden Milan, Paolo Scaroni, menurut kantor berita tersebut.

“Ini menunjukkan etika dan profesionalisme Mario Mandzukic dan rasa hormatnya kepada Milan.

Presiden AC Milan Paolo Scaron memuji sikap Mario Mandzukic yang menyumbangkan gaji bulan Maret untuk badan amal karena dirinya merasa tidak
Presiden AC Milan Paolo Scaron memuji sikap Mario Mandzukic yang menyumbangkan gaji bulan Maret untuk badan amal karena dirinya merasa tidak "bekerja" saat lagi cedera (acmilan.com)

"Klub dengan demikian akan memiliki kesempatan untuk lebih mendukung Yayasan Milan untuk proyek-proyek yang mendukung kaum muda dalam kondisi ekonomi dan pendidikan yang rapuh, di mana olahraga adalah alat untuk inklusi sosial."

Baca juga: Mario Mandzukic Gabung AC Milan karena Tim Serie A Itu Ambisius dalam Meraih Scudetto

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Tentang Masa Depannya di AC Milan, Saya Belum Katakan Apa-apa Untuk Musim Depan

Baca juga: AC Milan Gembira Memperkenalkan Mario Mandzukic dengan Nomor Punggung 9, Nomor Filippo Inzaghi

Mantan penyerang Juventus itu tiba dengan status bebas transfer pada Januari dan memainkan empat pertandingan bersama Milan hingga ia mengalami masalah otot.

Dia kembali ke bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 atas Parma terakhir kali, tetapi telah melewatkan tujuh dari 12 kemungkinan pertandingan Liga sejak kembali ke Serie A.

Mengapa Mandzukic tidak bermain?

Mandzukic (34) menderita cedera otot saat Milan bermain imbang 2-2 melawan Red Star Belgrade pada 25 Februari dan belum kembali ke lapangan.

Dia disebutkan di bangku cadangan untuk pertama kalinya dalam enam minggu untuk kemenangan 3-1 Milan atas Parma pada hari Sabtu, tetapi tidak dimasukkan.

Mandzukic mengalami musim yang dilanda cedera, gagal memulai satu pertandingan Serie A sejak bergabung dengan klub sebagai agen bebas pada jendela transfer Januari.

Milan saat ini duduk di urutan kedua di Serie A, 11 poin di belakang rival lokalnya, Inter Milan.

Mereka baru-baru ini tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United, kalah agregat 2-1 di babak 16 besar.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved