Breaking News:

Hero Pets: Sahabat Baru untuk Hero Terkuat! Sebuah Unit Baru di Clash of Clans Townhall 14

Hero Pets: Sahabat Baru untuk Hero Terkuat! Sebuah unit baru di Clash of Clans Townhall 14

istimewa
Hero Pets: Sahabat Baru untuk Hero Terkuat! Sebuah unit baru di Clash of Clans Townhall 14 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Clash of Clans baru saja mengungkapkan pembaruan baru dari Townhall 14. Dalam pembaruan ini, Hero Anda sekarang dapat memasuki pertempuran dengan rekan terpercaya di
sisi mereka. Memberi para-Hero tambahan kekuatan untuk membantu mereka dalam pertempuran.

Hero Pets adalah unit jenis baru di Clash of Clans. Saat meningkatkan village atau desa menjadi Townhall 14, kamu akan dapat membuka building baru: Pet House. Pet House adalah tempat untuk dapat mengelola Hero Pets, meningkatkannya, dan menugaskannya ke Hero. Kamu bisa menugaskan satu hewan peliharaan ke Hero manapun!

Saat meng-upgrade Pet House, Anda juga akan mendapatkan akses ke level baru untuk masing-masing Hero Pet. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu Hero yangditugaskan.

Baca juga: VIDEO Kafe Obama Fans Club yang Jadi TKP Pengeroyokan Anggota Brimob dan TNI Ditutup Sementara

Baca juga: Venezuela Bayar Uang Muka 64 juta Dolar AS untuk Dapatkan Vaksin COVAX

Tiap Hero dapat membawa salah satu Hero Pet yang tersedia ke dalam pertempuran, tergantung pada strategi yang digunakan.

Menugaskan Hero Pet yang berbeda ke Hero yang berbeda akan memungkinkan pemain membuat berbagai strategi fleksibel sesuai dengan kebutuhan komposisi pasukan kamu! Ingin memberi Barbarian King tambahan damage jarak jauh?

Maka jadikan Electro Owl sebagai Hero Pet nya. Atau mungkin ingin membawa Queen Walk ke level berikutnya, maka berikan Unicorn untuk penyembuhan tambahan!

Terakhir, Hero Pet dapat diupgrade menggunakan Magic Item. Sama seperti Hero, mereka dapat ditingkatkan menggunakan Book of Heroes untuk menyelesaikan peningkatan dalam proses, atau Hammer of Heroes untuk secara instan memberi level pada Hero Pet. Akan ada 4 jenis Hero Pet yang diluncurkan kali ini, yaitu L.A.S.S.I; Electro Owl ; Mighty Yak ; dan Unicorn!

  • L.A.S.S.I: High Jumper

Anak anjing menggemaskan namun ganas ini akan menyerang target di dekatnya dan bahkan mampu melompati dinding untuk menyerang musuh… di matanya, semuanya tampak seperti kaki tukang pos.

  • Electro Owl: High Voltage

Dengan penampilan yang misterius, burung pemangsa superkonduktif ini diam-diam meluncur bersama Hero, secara otomatis memberi Hero tersebut poin tambahan. Siapa yang tidak ingin teman berbulu halus dengan mata bersinar bertengger di bahu mereka? Dalam pertempuran, Electro Owl menembakkan serangan jarak jauh yang memantul sekali ke target terdekat.

  • Mighty Yak: Wall Buster

Meskipun makhluk aneh berambut acak-acakan ini mungkin tampak tidak terlalu mengancam, tengkorak dan tanduk dari Mighty Yak jelas tidak bisa dianggap enteng. Lebih keras bahkan dari sebuah gunung, Mighty Yak menggunakan tanduknya untuk membuka jalan bagi rekan Hero nya dengan memberikan damage ekstra pada tembok.

  • Unicorn: Personal Healer

Kuda poni berkepala runcing ini tidak hanya berfungsi sebagai suar di malam hari bagi para pengelana yang tersesat dengan tanduknya yang bercahaya. Hero yang menikmati pancaran regeneratifnya akan memulihkan damage seiring waktu sebagai penyembuh pribadi mereka sendiri!

Baca juga: Pengedar Narkoba 3.000 Gram Ganja Siap Edar di Tanjung Priok Dibekuk

Baca juga: Jaksa KPK Tolak Justice Collaborator Penyuap Eks Mensos Juliari Batubara

Keempat Hero dapat memiliki hewan peliharaan yang ditugaskan kepada mereka, namun hanya satu Hero Pet yang dapat ditugaskan ke setiap pahlawan dalam satu waktu.

Pemain dapat mencoba dan mencocokkan sesuai keinginan, yang membuka banyak strategi serangan yang berbeda - meskipun tentu saja akan ada strategi yang memaksimalkan efisiensi pasangan Hero dan Hero Pet. Pastinya, penambahan Hero Pets adalah fitur baru yang luar biasa untuk Town Hall 14, karena itu yuk mainkan
sekarang!

Editor: Agus Himawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved