Breaking News:

Piala Menpora 2021

Hasil Akhir: Persib Bandung Ketemu Persija Jakarta di Final, Setelah Main Imbang 1-1 Lawan PS Sleman

PS Sleman unggul terlebih dahulu lewat gol tendangan voli kaki kiri dari Saddam Gaffar yang menerima umpan dari Samsul Arifin. 

persib.co.id
Ezra Wailan striker Persib Bandung berhasil menyamakan skor 1-1 lewat sundulannya pada menit ke-84 umpan dari Ardi Idrus 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persib Bandung akhirnya lolos ke final Piala menpora setelah bermain imbang 1-1 lawan PS Sleman yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. 

PS Sleman unggul terlebih dahulu lewat gol tendangan voli kaki kiri dari Saddam Gaffar yang menerima umpan dari Samsul Arifin. 

Persib Bandung dua belas menit kemudian berhasil menyamakan skor jadi 1-1 lewat sundulan kerasnya Ezra Walian yang mengarah ke pojok kiri gawang PSS yang dijaga Miswar Saputra. 

Jalannya pertandingan babak kedua, PS Sleman langsung berinisiatif menyerang ke pertahanan Persib Bandung dan merepotkan I Made Wirawan dibawah mistar gawang.

Irfan jaya beberapa kali tendangannya selalu on target dan merepotkan Victor Igbonefo yang bertanggung jawab menjaga lini pertahanan Persib. 

Persib sempat mendapat peluang emas, ketika Frets Butuan pada menit ke -59 mendapatkan umpan dari Beckham Putra berhasil menedang bola ke gawang tapi berhasil dihalau Miswar Saputra.

Baca juga: Hasil Babak Pertama: PS Sleman vs Persib Bandung Masih Imbang 0-0

PS Sleman harus bermain dengan 10 pemain, ketika bek Fabiano Beltrame terkena kartu kuning kedua ketika menghalau Wander Luiz pada menit ke-63.

Febri Hariyadi pada menit ke-70 hampir saja membuat gol, tendangan kerasnya berhasil digagalkan oleh Miswar Saputra dengan tangan kirinya.

PS Sleman akhirnya pada menit ke-72 berhasil mencetak gol dari Saddam Gaffar yang menerima umpan dari Samsul Arifin, langsung tendangan voli dengan kaki kirinya yang gagal diselamatkan I Made Wirawan.

Gol ini seperti gol leg pertama, dimana Samsul Arifin juga yang memberikan umpan ke Saddam Gaffar, bedanya gol yang pertama lewat sundulan. Aggregat sementara 2-2. 

Halaman
123
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved