Breaking News:

Persita Tangerang

Gagal di Piala Menpora, Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Persita Tampil Lebih Baik di Liga 1 2021

Widodo Cahyono Putro minta pemain Persita jadikan Piala Menpora 2021 sebagai beka; hadapi Liga 1 2021 yang rencananya digelar bulan Juni nanti.

persitafc.com
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putr, minta kepada para pemainnya untuk mempersiapkan diri hadapi Liga 1 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Persita Tangerang gagal melanjutkan langkah mereka di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persita tergabung di Grup D bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung, dan Bali United.

Tim kebanggaan Kabupaten Tangerang itu hanya mampu mendulang satu poin di laga akhir dengan skor 1-1 saat melawan Bali United. 

Sedangkan pada laga perdana melawan Persiraja, Persita kandas dengan skor 1-3.

Kekalahan dengan skor yang sama pula dirasakan Persita saat melawan Persib Bandung.

Soal hasil buruk itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa timya memang tidak memasang target tinggi di Piala Menpora 2021.

"Memang dari awal manajemen tidak memasang target di Piala Menpora 2021. Namun, kami akan mengevaluasi pertandingan untuk persiapan Liga 1 2021 serta memunculkan bibit muda dari akademi," kata Widodo kepada Warta Kota.

"Di laga akhir fase grup, manajemen memotivasi kami untuk setidaknya meraih poin dan itu berhasil kami lakukan," ujar Widodo.

Meski target mengorbitkan pemain muda serta meraih poin tercapai, namun Widodo menyebut bahwa timnya masih butuh banyak pembenahan.

Bahkan sebagai pelatih, sosok yang meramu formasi tim, Widodo mengaku tak puas dengan raihan timnya di Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved