Breaking News:

Pengeroyokan Anggota TNI Polri

Belum Ada yang Ditangkap, Polisi Baru Periksa Enam Saksi Terkait Pengeroyokan Anggota TNI dan Polri

Belum Ada yang Ditangkap, Polisi Baru Periksa Enam Saksi Terkait Pengeroyokan yang Tewaskan Anggota Polri dan Anggota TNI Luka-luka

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Instagram @infokomando
Sebuah video viral di media sosial menggambarkan pengeroyokan terhadap anggota aparat keamanan, TNI dan Polri di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Polda Metro Jaya mengaku masih menyelidiki dan mendalami kasus dugaan pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota Polri dan melukai seorang anggota TNI di Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021). 

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan sampai Senin (19/4/2021) pihaknya sudah memeriksa sedikitnya enam orang saksi.

"Sudah sekitar enam saksi yang diperiksa. Sampai sekarang beberapa saksi masih kita periksa. Masih didalami," kata Tubagus pada Senin (19/4/2021). 

Mengenai informasi yang beredar bahwa pelaku sudah ditangkap, Tubagus menyatakan hal itu tidak benar. Saat ini pihaknya masih mengidentifikasi pelaku.

"Belum ada yang ditangkap," kata dia.

Baca juga: Bersikap Kasar ke Pelanggan, PT Infomedia Nusantara Pecat Aditya, Customer Service Indihome

Seperti diketahui, seorang anggota Brimob dikabarkan tewas dan satu anggota TNI mengalami luka-luka dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di kawasan Melawai di Jalan Falatehan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021) pagi.

Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono membenarkan peristiwa tersebut.

Namun ia mengaku belum mengetahui detail kronologis peristiwa itu.

Baca juga: Berulang Kali Mangkir, Kuasa Hukum Minta JPU Panggil Paksa Dirut PT Indotruck Utama, Bambang Prijono

“Info, kejadiannya sih benar. Cuma persisnya seperti apa, saya belum dapat informasinya. Tadi lihat foto yang meninggal, tapi kronologinya seperti apa saja juga belum tahu. Yang pasti, karena tindak kriminal sudah ditangani polsek dan polres,” kata Tomy, saat dikonfirmasi Warta Kota pada Minggu (18/4/2021) malam.

Informasi soal peristiwa ini juga disiarkan oleh akun instagram @infokomando.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved