Breaking News:

Kabar Artis

Vivienne Jiang Motret Joe Taslim untuk Majalah Internasional dari Amerika Serikat

Pada awal April 2021, Vivienne Jiang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Majalah Timid berbasis di Amerika Serikat.

Istimewa
Proses pemotretan aktor laga Joe Taslim yang dilakukan Viviane Jiang untuk Majalah Timid dari Amerika Serikat, di studio Vivienne Jiang, Ciputat, Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pada awal April 2021, Vivienne Jiang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Majalah Timid berbasis di Amerika Serikat.

Vivienne Jiang melakukan sesi pemotretan profesional untuk majalah internasional tersebut.

Dalam sesi pemotretan tersebut Vivi-sapaan akrab Vivienne Jiang- memotret aktor laga Indonesia Joe Taslim alias Jota.

"Pengalaman luar biasa bisa dapat kesempatan mengambil gambar aktor ternama Indonesia yang sudah go international," ujar Viviane Jiang kepada awak media, Sabtu (17/4/2021).

Joe Taslim yang baru berperan sebagai Sub Zero dalam film Mortal Kombat dirillis pada 14 April 2021 sedang gencar mempromosikan film tersebut.

Baca juga: Vivienne Jiang Fotografer Cantik Langganan Artis-artis Ternama Indonesia

Baca juga: Joe Taslim Mainkan Peran Sub Zero di Film Mortal Kombat, Diputar di Bioskop Mulai 16 April 2021

Proses pemotretan aktor laga Joe Taslim yang dilakukan Viviane Jiang untuk Majalah Timid dari Amerika Serikat, di studio Vivienne Jiang, Ciputat, Tangerang Selatan.
Proses pemotretan aktor laga Joe Taslim yang dilakukan Viviane Jiang untuk Majalah Timid dari Amerika Serikat, di studio Vivienne Jiang, Ciputat, Tangerang Selatan. (Istimewa)

Majalah Timid sendiri merupakan majalah independen yang mengeksplorasi tentang gaya hidup dan kisah dari komunitas Asia. 

Timid menjadi platform menampilkan dukungan terhadap semua komunitas Asia di seluruh dunia untuk menyadari dan keluar dari rasa takut menjadi bagian dari warga Asia #StopAsianHate. 

"Kepercayaan yang di berikan timid mag padaku seolah turut mengubah cara pandang kita soal dunia fotografi," ujar Viviane.

"Bahwa seorang fotografer perempuan dari Indonesia mampu unjuk gigi dan turut serta dalam menggaungkan #StopAsianHate secara internasional," katanya lagi.

Pemotretan Joe Taslim dilakukan di studio pribadi milik Vivienne Jiang, di Ciputat,, Tangerang Selatan, pada 7 April 2021. 

Baca juga: Penggarapan Film Mandala Masih Lama, Joe Taslim: Mungkin Baru Tayang di Bioskop Tahun 2022 atau 2023

Baca juga: Diperkirakan Baru Tayang di Bioskop 2022, Joe Taslim Belum Bisa Cerita Banyak Tentang Film Mandala

Halaman
12
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved