Breaking News:

Santuni Anak Yatim, Polres Metro Jakarta Utara Serukan Generasi Muda Jauhi Narkoba dan Tawuran

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara pun tidak lupa untuk mengimbau generasi muda supaya selalu menghindari narkoba dan aksi tawuran. 

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Peserta Didik Sespimen Dikreg ke-61 Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo bersama Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara memberi santunan bagi anak anak yatim. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Aksi tawuran maupun penyalahgunaan narkoba menjadi ancaman yang serius bagi generasi muda.

Pasalnya kedua perbuatan tersebut dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa.

Jajaran Polres Metro Jakarta Utara pun tidak lupa untuk mengimbau generasi muda supaya selalu menghindari narkoba dan aksi tawuran dalam setiap kesempatan. 

Baca juga: Inilah Biodata Aktor Jeff Smith Tersangkut Kasus Narkoba, Deretan Film dan Sinetron yang Dibintangi

Imbauan serupa juga ikut dicetuskan oleh Peserta Didik Sespimen Dikreg ke-61 Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo bersama Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara

“Kami juga mengimbau untuk semua masyarakat terutama adik-adik yang menerima santunan agar menjauhi narkoba dan tawuran,” ungkap Arief, Minggu, (18/4/2021). 

Ketika itu Arief dan jajaran memberi santunan anak yatim dan membagikan takjil di Yayasan Mizan Amanah, Koja maupun Yayasan Warizu Iskandar, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Baca juga: PNS Pemprov DKI Catut Nama Anak Yatim Untuk Korupsi Rp370 Juta,Tahunya Hanya Sumbang Rp2 Juta

"Tentunya ini agar negara kita bisa damai dan tentram," ujar Arief. 

Kegiatan ini juga menjadi sangat berarti bagi anak anak yatim karena meski sekarang masih dilanda pandemi, mereka tetap mendapat perhatian saat bulan Ramadan tiba. 

Kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan itu ditutup dengan kegembiraan dari kedua belah pihak dengan harapan semua orang yang hadir bisa pulang dengan perasaan bahagia.

Baca juga: PPATK Sebut 59 Rekening FPI Diblokir, Kuasa Hukum FPI Klaim 25 Rekening untuk Anak Yatim

"Sehingga pesan positif dari acara ini bisa jadi keberkahan bagi semua orang," ucapnya. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved