Breaking News:

Mengaku Owner Perusahaan Kosmetik, Istri Jason Tjakrawinata Penganiaya Perawat Terancam Dipidana

Melisa tersandung kasus hukum usai dirinya mengaku sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan kosmetik, PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Kolase Wartakotalive.com/Istimewa
Foto: Christina Ramauli S, seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang dianiaya keluarga pasien ruangan IPD 6 di kamar 6026 RS Siloam Sriwijaya Palembang, Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jason Tjakrawinata telah ditahan di Mapolres Palembang atas kasus penganiayaan perawat RS Siloam Palembang.

Belum selesai kasus sang suami, MM istri dari Jason Tjakrawinata juga terancam pidana.

Di mana MM tersandung kasus hukum usai dirinya mengaku sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan kosmetik, PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Baca juga: Kecolongan Derek Liar Masuk Jalan Tol dan Lakukan Pemerasan ke Pengendara, Ini Tanggapan Jasa Marga

Baca juga: Digerebek Warga saat Datangi Rumah Staf Wanitanya Tengah Malam, Pak Kades Ini Ngumpet di Plafon

Dikutip dari KompasTv, lewat akun Instagram resminya, @immortal.id.official membantah kalau akun Facebook MM adalah owner dari sebuah perusahaan kosmetik.

"Menanggapi isu yang beredar di media sosial saat ini tentang kasus pemukulan salah satu perawat di Palembang dimana pelaku mengatasnamakan Owner / Pemilik PT. Immortal cosmedika Indonesia di akun facebook miliknya dengan nama "Mel Melisa".

Maka dari itu, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

2. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa TIDAK termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan.

Demikian klarifikasi yang kami berikan, kami berharap seluruh masyarakat dapat dengan bijak menilai kebenaran atas tuduhan ini.

Terima Kasih,

Halaman
1234
Editor: Mohamad Yusuf
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved