Breaking News:

DFSK Luncurkan Mobil Listrik Niaga Gelora E Pada Ajang IIMS Hybrid 2021

DFSK Gelora E sendiri memiliki kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

Editor: Murtopo
tribunnews.com
DFSK Gelora E pada gelaran IIMS Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - DFSK resmi meluncurkan mobil listriknya yaitu Gelora E, yang diklaim sebagai the first electric commercial vehicle.

Mobil listrik niaga DFSK Gelora E ini dipamerkan, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menyebutkan, kehadiran Gelora E di segmen van khususnya model minibus dan blind van mempertegas komitmen DFSK dalam mendukung sektor perekonomian di Indonesia.

"Maka dari itu, kami menawarkan DFSK Gelora E yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan solusi mobilitas tinggi untuk berbagai sektor usaha yang hemat energi dan ramah lingkungan," ucap Achmad dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Utomocorp Pamerkan Skuter Listrik Pintar NIU NQI Sports pada Gelaran IIMS Hybrid 2021

DFSK Gelora E sendiri memiliki kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam dua varian, yakni minibus dan blind van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.

Baca juga: Royal Enfield Berikan Program Khusus untuk Pembeli RE Himalayan di IIMS Hybrid 2021

Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang.

Model minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan bahkan mendukung sektor pariwisata.

Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora E Blind Ban yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63m.

Baca juga: Ini Jajaran Mobil Listrik Murni yang Bisa Dijumpai di IIMS Hybrid 2021

Kabin yang lapang ini sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya.

Untuk kemampuan jarak tempuh Gelora E mampu menjelajah 300 kilometer perjalanan.

Kemudian pengisian baterai kendaraan listrik ini dapat menggunakan fitur fast charging untuk mengisi dari 20 - 80 persen cukup 80 menit, sedangkan untuk 0 - 100 persen hanya membutuhkan 2.5 jam waktu pengisian.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved