Breaking News:

VIDEO Tersangka Pelaku Penganiaya Perawat Siloam Minta Maaf, Cuma Bisa Sesali Perbuatannya

JT (Rompi Oranye) memberikan permintaan maaf kepada publik, dalam rilis yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira.

Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Tersangka penganiayaan perawat RS Siloam Palembang, JT dihadirkan langsung, saat Polrestabes Palembang mengelar press release, Sabtu (17/4/2021) pagi.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Tersangka penganiayaan perawat RS Siloam Palembang, JT dihadirkan langsung, saat Polrestabes Palembang mengelar press release, Sabtu (17/4/2021) pagi. 

JT (Rompi Oranye) memberikan permintaan maaf kepada publik, dalam rilis yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira.

Sambil menundukan kepala, JT menyesali perbuatannya, dan meminta maaf ke korban. Ia mengaku khilaf telah berbuat kasar dengan perawat di RS Siloam Palembang.

Selain meminta maaf Jason Tjakrawinata juga mengungkapkan alasan melakukan penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang Christina Ramauli S.

Baca juga: Anak Anggota DPRD Bekasi yang Setubuhi Bocah SMP Minta Pelapor Cabut Laporan Polisi

Baca juga: Nyolong Duit, Mantan Youtuber Ditangkap Polisi di Toko Petshop Tempatnya Bekerja

Baca juga: VIDEO Presiden Joko Widodo Masuk ke Rumah Warga Numpang ke Kamar Mandi

Ditemui saat press release di Polrestabes Palembang, JT mengatakan mendengar anaknya menangis pada saat pulang dari RS Siloam ia emosi.

"Saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut di RS tersebut," ujarnya Sabtu (17/4/2021) dikutip dari TribunSumsel.

Pengusaha sparepart mobil dan motor di Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten OKI ini menjelaskan, yang membuatnya tambah emosi karena ia harus bolak balik menjenguk anaknya di RS tersebut, ditambah lelah bekerja.

"Anak saya sudah empat hari dirawat di sana dan saya harus bolak balik untuk menjenguknya. Mendengar infus anak saya dilepas hingga anak saya menangis saya tidak terima," katanya.

Sambil menundukan kepala pelaku menyesali perbuatannya.

"Saya emosi sesaat dan saya menyesali perbuatan saya, saya benar-benar minta maaf kepada korban dan pihak RS Siloam," tutupnya.

Informasi yang dihimpun anak pelaku mengidap penyakit radang paru-paru.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved