Breaking News:

Piala Menpora 2021

Tatap Leg 2 Lawan Persib, Dejan Antonic Masih Yakin PSS Sleman Lolos ke Babak Final Piala Menpora

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengapresiasi pemainnya meski timnya kalah 1-2 dari Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

pssleman.id
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, saat menghadiri konferensi pers jelang pertandingan semifinal kontra Persib Bandung, Kamis (15/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, tetap mengapresiasi para pemainnya meski timnya kalah 1-2 dari Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021).

Menurut Dejan, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan sudah bekerja keras dan menampilkan permainan bagus.

Namun, dua gol yang dibuat Persib, terutama gol kemenangan di pengujung laga merupakan kesalahan para pemainnya yang hilang fokus.

“Dua gol yang dicetak Persib, karena kesalahan sendiri. Kami sudah tahu skema itu. Gol yang dicetak Persib persis seperti gol ke gawang Persiraja. Seharusnya, pemain bisa langgar bikin free-kick, tetapi anak-anak kehilangan konsentrasi,” kata Dejan.

Baca juga: Dejan Antonic Pelatih PS Sleman Masih Percaya Diri Timnya Bisa Kalahkan Persib dan Lolos ke Final

Baca juga: Dejan Antonic Tetap Memuji Para Pemain PSS Sleman, meski Kalah dari Persib Bandung di Piala Menpora

Baca juga: Dejan Antonic Yakin PSS Sleman Bisa Lolos ke Final Piala Menpora 2021

"Gol pertama juga, karena kesalahan sendiri. Kami belajar dari hari ini dan kami perbaiki. Tetapi, menurut saya, permainan kami sudah bagus sekali hari ini,” terang Dejan.

Dejan berharap, para pemainnya bisa kembali bangkit dan membalaskan kekalahan di leg kedua nanti yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021).

Oleh karena itu, Dejan bakal memberikan arahan kepada para pemainnya di jeda dua hari ini.

Salah satunya mempelajari kesalahan-kesalahan yang terjadi pada leg pertama.

“Ini kesempatan untuk pemain dan saya pikir semua pemain bermain bagus sekali. Semoga kita main bagus 90 menit nanti di Solo dan kita harus cari hasil yang positif dan kita bisa balas,” ujar Dejan.

“Dari pertandingan hari ini kami bisa belajar banyak. Kadang-kadang di sepak bola ada keberuntungan. Hari ini kami tidak ada, tetapi di Solo nanti bisa. Tetapi, sekali lagi, saya salut dan terima kasih kepada pemain kami yang kerja keras hari ini,” tutur Dejan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved