Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Tabrak Trotoar di Duren Sawit Jakarta Timur Pengendara Motor Tewas di Tempat Akibat Luka di Kepala

Dede Alamsyah tewas di tempat gara-gara menabrak trotoar di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (16/4/2021) malam.

TribunJatim
Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (16/4/2021) malam. Foto ilustrasi: Kecelakaan motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, DUREN SAWIT -- Gara-gara menabrak trotoar di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (16/4/2021) malam, Dede Alamsyah tewas di tempat.

Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (16/4/2021) malam.

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menjelaskan bahwa korban tewas bernama Dede Alamsyah, yang mengalami luka pada bagian kepala.

Video: Sosialisasi Larangan Mudik pada 6-17 Mei 2021 di Terminal Tanjungpriok

"Korban meninggal dunia di TKP. Saat ini sudah  dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Polri Kramatjati," kata Teguh Achrianto di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Teguh mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan petugas di lapangan dan saksi bahwa korban yang datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Raya Kolonel Sugiono, diduga kurang hati-hati dalam berkendara.

Dia melanjutkan, korban kemudian menabrak trotoar yang ada di tengah, kemudian masuk ke jalur berlawanan dan menabrak kendaraan sepeda motor lainnya.

Baca juga: Tonton Pengamanan Sidang Rizieq Shihab, Pengendara Motor Jadi Korban Hipnotis dan Kecopetan

Baca juga: Transjakarta Cari Pengendara Motor yang Ngotot Menerobos Jalur Busway

"Kendaraan yang terlibat motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4464 SCL yang dikendarai Dede Alamsyah dan sepeda motor Yamaha Nuvo dengan nomor polisi B 3614 NFM dikendarai Didi Suhardi," ujar Teguh.

Dede tewas di lokasi kejadian, sementara Didi Suhardi selamat dan tidak mengalami luka.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Tim Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. (Antaranews)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved