Breaking News:

CSR

Sambut Ramadan, SnackVideo dan SmileTrain Ajak Berdonasi untuk Anak-anak Penderita Bibir Sumbing

Pprogram donasi #SenyummuSedekahmu di bulan suci Ramadan 2021 digelar Snack Video untuk membantu pengobatan anak-anak penderita bibir sumbing.

Istimewa
Sebagai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia, SnackVideo bersama LSM SmileTrain mengadakan program donasi #SenyummuSedekahmu di bulan suci Ramadan 2021 untuk membantu pengobatan anak-anak penderita bibir sumbing. 

"Kami mengajak para pengguna SnackVideo untuk ikut berpartisipasi dalam upaya membantu secara nyata agar anak-anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - SnackVideo bersama LSM SmileTrain mengadakan program donasi #SenyummuSedekahmu di bulan suci Ramadan sebagai bentuk partisipasinya dalam mengambil tanggung jawab sosial di Indonesia.

Program yang diluncurkan sejak 12 April 2021 ini bertujuan memberi dukungan serta membangkitkan semangat juga kepercayaan diri teman-teman bibir sumbing.

Baca juga: Ramadan Tiba, Cadbury Ajak Konsumen Donasi Paket Makanan dan Cokelat ke RS Rujukan Covid di Jakarta

Baca juga: Lewat PMI Pusat, Herbalife Nutrition dan HNF Salurkan Bantuan Dana dan Logistik Pasca Bencana

Cara berdonasi sangatlah mudah, pengguna cukup membagikan video mereka dengan hashtag #SenyummuSedekahmu, dengan begitu mereka telah berdonasi sebesar Rp 1,000 bagi teman-teman yang membutuhkan.

Bulan Ramadan adalah bulan yang mulia. Tidak ada kesempatan yang lebih baik daripada bulan Ramadan untuk mendukung orang-orang dalam yang membutuhkan bantuan dan menjadikan tahun ini sebagai sumber harapan.

Melalui gerakan kampanye #SenyummuSedekahmu diharapkan bisa menghasilkan kebaikan besar bagi teman-teman bibir sumbing, program ini bekerjasama dengan Lembaga Sosial Masyarakat terkenal yaitu, SmileTrain yang akan berlangsung hingga 14 Mei 2021.

Baca juga: Terkejut, Hanya Ikut Program Aplikasi Snack Video Bisa Joget Bareng Ayu Tingting dalam Satu Panggung

Baca juga: Sempat Dihentikan, Platform Aplikasi Berbagi Video Pendek Snack Video Resmi Beroperasi Kembali

Bibir sumbing

SmileTrain adalah badan amal internasional untuk anak-anak yang memberikan operasi perbaikan sumbing 100% gratis serta perawatan sumbing komprehensif kepada anak-anak di lebih dari 85 negara.

Selama lebih dari 20 tahun terakhir, SmileTrain telah mendukung perawatan sumbing yang aman dan berkualitas untuk 1,5+ juta anak.

Dengan mendukung beberapa rumah sakit lokal maupun internasional, SmileTrain membangun infrastruktur perawatan kesehatan di seluruh dunia sambil memberikan perawatan 365 hari setahun.

"Smile Train Indonesia menyambut baik kemitraan dengan SnackVideo melalui program #SenyummuSedekahmu di bulan Ramadhan ini," ujar Deasy Larasati Country Manager Smile Train Indonesia, dalam siaran resminya, kemarin.

"Kami mengajak para pengguna SnackVideo untuk ikut berpartisipasi dalam upaya membantu secara nyata agar anak anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum," imbuhnya.

Bergabunglah dengan SnackVideo dan bantu kami mendukung sebanyak yang kami bisa di Ramadan ini! Partisipasi Anda dalam pembuatan konten video dapat membantu menciptakan lebih banyak senyuman!

Klik tautan berikut untuk mengetahui total donasi yang sudah terkumpul dan program lebih lanjut:
https://m.snackvideo.com/pbact/5/2021/SenyummuSedekahmu.  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved