Breaking News:

Piala Menpora

Pelatih Persija Jakarta Siapkan Eksekutor Adu Penalti saat Laga Kedua Melawan PSM di Piala Menpora

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mempersiapkan eksekutor penalti jelang laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar.

persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan belum maksimal memainkan pemain mudanya di Piala Menpora karena tuntutan timnya harus menang. Jelang laga leg kedua melawan PSM Makassar, Macan Kemayoran pun menyiapkan eksekutor adu penalti. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan dirinya sudah mempersiapkan timnya jelang tampil di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar.

Bukan soal taktik saja, Sudirman juga telah mengantisipasi apabila pertandingan 90 menit berakhir imbang dan penentuan harus melalui adu penalti.

Seperti diketahui, pada leg pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol sehingga pertemuan kedua besok pertandingan dipastikan akan  berjalan dengan tensi tinggi.

“Ya kami sudah persiapkan jauh-jauh hari (eksekutor penalti-red) karena kami tahu dari babak 8 besar, kalau imbang langsung adu penalti,” kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga kontra PSM, Sabtu (17/4/2021).

Baca juga: Marco Motta Absen di Leg 2, Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla Waspadai Pemain Persija Jakarta

“Kami sudah siapkan itu, sudah berlatih adu penalti. Saya juga sudah siapkan siapa saja yang akan menjadi penendang penalti,” jelasnya.

Sementara itu, Novri Setiawan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan dirinya juga sudah sangat siap apabila ditunjuk menjadi algojo penalti.

Akan tetapi dirinya merasa optimistis Persija Jakarta bisa meraih kemenangan tanpa melalui adu penalti.

“Saya rasa semua pemain harus siap (jadi penendang penalti-red). Mudah-mudahan besok kami bisa menang tanpa melalui penalti,” kata Novri.

Senada dengan Novri, Sudirman juga berharap skuat Macan Kemayoran bisa tampil lebih maksimal lagi hingga bisa meraih kemenangan.

Baca juga: Pelatih PSM Makassar Puji Timnya yang Murni Pemain Lokal Tapi Bisa Imbangi Persija Jakarta

“Kami sudah evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Saya ingin pemain bisa memenangkan pertandingan besok,” pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved