Breaking News:

CSR

Lewat PMI Pusat, Herbalife Nutrition dan HNF Salurkan Bantuan Dana dan Logistik Pasca Bencana

Bantuan pasca bencana senilai total Rp 456 juta tersebut disalurkan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Istimewa
Herbalife Nutrition dan Herbalife Nutrition Foundation menyalurkan bantuan pasca bencana ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Mamuju, Sulawesi Barat, melalui PMI Pusat. 

Bantu Pemulihan Pasca Bencana, Herbalife Nutrition dan Herbalife Nutrition Foundation salurkan bantuan melalui PMI Pusat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition (NYSE:HLF) dan afiliasinya Herbalife Nutrition Foundation (HNF), menyalurkan bantuan dana dan logistik.

Bantuan pasca bencana senilai total Rp 456 juta tersebut disalurkan ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Baca juga: Lansia di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tips Ala Mantan Menkes Siti Fadila Supari

Baca juga: Pandemi Covid-19 Mulai Melandai, MUI Kota Bekasi Sebut Salat Tarawih Berjamaah Dinilai Aman

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat terdampak bencana dalam pemulihan pasca bencana.

Bantuan yang disalurkan berupa uang, pakaian anak dan dewasa, popok bayi, kasur tidur dan kebutuhan sandang lainnya. Sementara untuk pengiriman bantuan hingga ke lokasi, Herbalife Nutrition dan PMI dibantu oleh perusahaan layanan kurir First Logistic.

Bantuan diserahkan oleh Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dan diterima secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PMI Sudirman Said.

Baca juga: Herbalife Nutrition Virtual Duathlon, Atlet Triatlhon Sebut Pentingnya Jaga Performa Setelah Lomba

Baca juga: Herbalife Nutrition Indonesia Luncurkan Vitamin Mask di Gelaran e-Spectacular 2021, Ada 3 Varian 

Tak kalah penting

Menurut Andam Dewi, Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan Herbalife Nutrition Foundation, para karyawan, member independen serta pihak lain seperti perusahaan layanan kurir First Logistics sangat mendukung PMI dan berkomitmen untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana.

Bencana banjir bandang yang melanda Banjarmasin dan gempa bumi di Mamuju awal tahun ini telah mengakibatkan banyak sekali dampak bagi masyarakat setempat baik secara sosial dan ekonomi.

“Saat ini di mana saudara kita berada dalam fase pemulihan untuk kembali mendapatkan kehidupan normal, merupakan saat yang tepat bagi kami untuk melanjutkan bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh banyak pihak sebelumnya," tuturnya.

"Sebagaimana kita ketahui tahapan pemulihan pasca bencana tak kalah pentingnya dengan dukungan pada saat bencana terjadi,” imbuh Andam Dewi dalam keterangan resminya pekan ini.

Baca juga: Empat Fakta Soal Kenaikan Angka Covid-19 Jadi Alasan Jokowi Tetap Larang Mudik Lebaran 2021

Baca juga: Larangan Mudik, Doni Monardo: Aturan Ini Murni untuk Memutus Mata Rantai Penularan COVID-19

Sangat dibutuhkan

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved