Breaking News:

Liga Italia

Antonio Conte Pelatih Inter Milan Memuji Kalidou Koulibaly Bek Napoli Sebagai Yang Terbaik

Conte ingin membawa bek tengah Napoli, Koulibaly ke Stamford Bridge selama dua musim, dengan tawaran 58 juta euro yang dilaporkan ditolak pada 2016.

sscnapoli.it
Bek Napoli Kalidou Koulibaly pernah menjadi pemain incaran Antonio Conte saat menangani Chelsea dulu 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kalidou Koulibaly adalah salah satu dari tiga bek teratas di dunia, menurut Antonio Conte, yang ingin mengontraknya saat dirinya berada di Chelsea.

Conte ingin membawa bek tengah Napoli, Koulibaly ke Stamford Bridge selama dua musim memimpin di London barat, dengan tawaran 58 juta euro yang dilaporkan ditolak pada 2016.

Pemain berusia 29 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari set-up di Stadio Diego Armando Maradona dan berharap bisa membawa Napoli meraih hasil positif melawan pemuncak klasemen Serie A, Inter pada hari Minggu (18/4/2021) waktu setempat. 

Sejak melakukan debutnya di Serie A pada 2014-2015, Koulibaly menempati urutan pertama di antara pemain bertahan dalam kompetisi untuk clean sheet (76), tekel yang dimenangkan (315), pemulihan (1.526), ​​operan sukses (12.852) dan operan sukses di lini tengah lawan ( 5,291).

Dia perlu memanfaatkan semua pengalaman itu ketika akan menghadapi striker Inter Milan Romelu Lukaku, yang telah mencetak 21 gol liga musim ini hanya diungguli oleh Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Zinedine Zidane Incar Bek Tengah Napoli Kalidou Koulibaly Buat Gantikan Posisi Sergio Ramos

Baca juga: Bayern Munich Siap Dapatkan Kalidou Koulibaly Bek Tengah Napoli Dari Liverpool Dengan Setengah Harga

Baca juga: Kalidou Koulibaly Yakin Napoli Lebih Baik Dilatih Carlo Ancelotti

Ditanya tentang Koulibaly, Conte mengatakan pada konferensi pers.

"Dia adalah salah satu dari dua atau tiga bek terbaik di dunia dan saya ingin membawanya ke Chelsea."

"Dia benar-benar meningkat sejak saat itu. Lukaku telah meningkat pesat juga. Ini akan menjadi duel yang menarik, tetapi kedua belah pihak harus bekerja sebagai tim untuk menciptakan peluang mencetak gol."

Pelatih Inter Milan meminta berharap timnya bisa menang lawan Napoli terutama Romelu Lukaku bisa melewati adangan dari Kalidou Koulibaly
Pelatih Inter Milan meminta berharap timnya bisa menang lawan Napoli terutama Romelu Lukaku bisa melewati adangan dari Kalidou Koulibaly (inter.it)

Inter berada di jalur untuk meraih Scudetto pertama sejak 2010, menjelang akhir pekan ini unggul 11 ​​poin dari peringkat kedua Milan dengan delapan pertandingan tersisa.

Nerazzurri telah dikritik karena gaya bertahan, menyerang balik meski mereka memiliki keuntungan, tetapi Conte yakin dia adalah target negativitas daripada timnya.

"Saya menyadari bahwa ini semua tentang saya. Itulah masalah mendasar. Saya tidak keberatan, selama mereka tidak menyentuh Inter," kata Conte.

"Masih banyak poin yang bisa diperebutkan dan kami akan pergi ke Napoli untuk meraih kemenangan. Kami tidak bisa mulai menghitung atau menahan diri karena pengalaman saya memberi tahu saya itu kontra-produktif."

“Kami tidak boleh jatuh ke dalam perangkap menerima Scudetto begitu saja karena belum diputuskan. Kami tahu pengorbanan yang telah kami lakukan untuk mencapai posisi ini, tetapi harus rendah hati untuk menyadari bahwa masih ada beberapa langkah yang harus dilalui. sebelum kita bisa mewujudkan impian itu," tegas Conte.

Sumber: Livescore.com

Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved