Breaking News:

Berita Video

VIDEO Thalita Latief Kuatkan Hati Jalani Puasa Ditengah Pandemi

"Jadi karena masih Covid-19 segala macam masih di rumah," kata Thalita Latief ketika ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama

WARTA KOTA, JAKARTA - Presenter dan pesinetron Thalita Latief menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan hanya di rumah saja berkumpul bersama keluarga.

Thalita Latief akui dirinya mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi kegiatan ditengah pandemi. Sehingga, selama dua tahun berturut-turut ia menjalani puasa lebih banyak di rumah saja.

Sebab, Thalita saat ini masih berjuang pulih dari kanker tiroidnya, serta ditinggal pergi oleh suami tercinta, Dennis Lyla yang diakuinya sudah tidak pulang selama tiga tahun.

"Jadi karena masih Covid-19 segala macam masih di rumah," kata Thalita Latief ketika ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku saat ini, ia hanya keluar rumah menjalani sidang cerai dan bekerja saja, setelahnya langsung pulang ke rumah.

Selain itu Thalita memilih menghabiskan waktu di rumah saja menjalani ibadah dan kumpul bersama keluarga tetcinta, serta mendampingi anak sekolah online.

"*alau ditanya gimana ya sama kayak tahun lalu, ya teraweh di rumah, solat di rumah, sahur di rumah, buka di rumah gitu aja sih," ucapnya.

Istri Dennis Lyla itu menyebutkan, biasanya sebelum adan pandemi, ia lalui ibadah puasa sambil bekerja. Bahkan, sahur sampai berbuka biasa dilaluinya tidak di rumah.

"Jadinya puasa dua tahun ini lebih bisa kekeluargaannya dapet. Kalau kondisi pandemi ini, aku juga kanker tiroid tahun lalu kan dan sampai saat ini juga masih fighting sama kanker itu," jelasnya.

Thalita Latief mengatakan bahwa ada hikmah dibalik bulan ramadan dua tahun ini, yakni dirinya melatih mental ditengah kesembuhan kanker tiroidnya, serta menambah waktu kebersamaan dengan keluargan

"Jadi aku lebih mendekatkan diri pasti dengan ibadah tapi juga menguatkan hati dengan keluarga," ujar Thalita Latief. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved