Breaking News:

Berita Video

VIDEO Polisi Beberkan Kronologi Pekerja Tertimpa Runtuhnya Bangunan

Dua pekerja itu diketahui bernama Supriyono (41) dan Dimas Rizky (21). Sedangkan korban selamat yaitu Tarman (48).

WARTAKOTALIVE.COM,TANAH ABANG - Dua pekerja proyek bangunan tewas tertimpa bangunan di Jalan Danau Limboto, RT 16/04, Bandung Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (16/4).

Dua pekerja itu diketahui bernama Supriyono (41) dan Dimas Rizky (21). Sedangkan korban selamat yaitu Tarman (48). Ketiganya ketika itu tengah mengerjakan proyek renovasi rumah.

Pantauan wartakotalive.com hingga saat ini, petugas tim inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, terlihat Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih pun juga tiba di lokasi.

Saat ini petugas tengah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sementara beberapa warga nampak memadati sekitar kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Singgih mengatakan jika kejadian terjadinya sekitar pukul 11.45 WIB Jumat (16/4) siang. Dia membenarkan ada dua pekerja yang tewas tertimpa bangunan saat bekerja.

"Ya tadi sebelum jumatan terjadi laka kerja. Ada rumah yang tengah dikerjakan oleh tiga orang tukang," kata Kompol Singgih di lokasi kejadian, Jumat (16/4/2021).

Dikatakan Kompol Singgih, ketika itu para pekerja ini tengah membongkar bangunan yang berada di belakang rumah, secara tiba-tiba tembok rubuh dan menimpa tiga orang yang berada di lokasi. Hanya saja satu orang berhasil selama, dua diantaranya tewas di tempat.

"Temboknya rubuh dan menimpa yang membongkar. Sehingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Dan satu orang luka-luka," katanya.

Saat ini para korban tewas langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. Pihaknya juga hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada pemilik rumah dan saksi di lokasi kejadian.

"Kita periksa dulu seperti apa. Nanti kita lihat hasilnya dulu," ucapnya. (JOS).

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved