Breaking News:

Berita Video

VIDEO Dua Pekerja Proyek Tewas Terkena Reruntuhan Bangunan di Benhil

Tarman (48) salah satu pekerja yang selamat mengatakan bahwa dirinya bersama dua rekannya tengah melakukan pembangunan rumah tinggal yang akan dibangu

WARTAKOTALIVE.COM,TANAH ABANG- Dua orang pekerja proyek bangunan tewas tertimpa reruntuhan bangunan di Jalan Danau Limboto, RT 16/04, Bandung Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (16/4). Dua pekerja tewas saat melakukan renovasi rumah.

Pantauan wartakotalive.com hingga saat ini petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi di sekitar rumah yang berada di kawasan Bandung Hilir itu.

Nampak ada seorang pekerja yang juga terkena reruntuhan, hanya saja ia berhasil selamat meski mengalami luka di bagian kepala, terlihat jelas darah mengalir dari bagian kepalanya.

Tarman (48) salah satu pekerja yang selamat mengatakan bahwa dirinya bersama dua rekannya tengah melakukan pembangunan rumah tinggal yang akan dibangun satu lantai.

Hanya saja, saat proses pembangunan itu salah satu tempat yang dikerjakan runtuh, hingga menimpa tiga orang pekerja termasuk Tarman dan dua rekannya yang berada di area proyek itu.

"Kita lagi kerja. Nah temboknya ini kita kasih ring, baru kita kasih meter udah rubuh. Jadi tembok yang ngak kuat," kata Tarman di lokasi kejadian, Jumat (16/4/2021).

Dikatakan Tarman bahwa tembok secara tiba tiba ambruk menimpa dirinya dan dua rekannya. Hanya saja dua rekannya tidak berhasil diselamatkan karena hantaman tembok yang cukup keras.

"Yang kerja ada 3 orang mas. Yang kejatuhan dua orang. Saya kejatuhan tapi kan posisi saya di bawah jadi ngak kenapa-kenapa," ujarnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih menutup area lokasi rumah yang memakan dua pekerja yang sempat tewas tersebut. Belum diketahui secara jelas bagaimana kronologisnya bangunan tersebut runtuh. (JOS).

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved