Breaking News:

Berita Video

VIDEO Andrew Andika Lupa Ucapan Adzan dan Tengku Dewi Tak Percaya Jadi Ibu

"Karena sudah swab pcr dan hasilnya negatif aku bisa masuk. Wah itu seru sih, benar-benar tegang banget," kata Andrew Andika

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang sinetron dan DJ Andrew Andika diberikan kesempatan untuk melihat langsung proses persalinan sang istri, Tengku Putri saat melahirkan anak mereka lewat proses persalinan caesar.

Andrew Andika merasa bersyukur karena dokter memberikan pengalaman yang luar biasa dalam hidupnya, bisa menyaksikam langsung pengalaman Tengku Dewi saat melahirkan seorang bayi laki-laki yang mereka nanti-nantikan selama menikah.

"Karena sudah swab pcr dan hasilnya negatif aku bisa masuk. Wah itu seru sih, benar-benar tegang banget," kata Andrew Andika yang didampingi Tengku Dewi, dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jumat (15/4/2021).

Andrew mengaku selalu berada disisi Tengku saat sang istri berjuang melahirkan bayi mereka lewat persalinan caesar. Alasan caesar karena janin bayi di kandungan Tengku sungsang.

"Waktu dengar bayinya lahir dan menangis, kita juga sampai nangis," ucap Andrew Andika.

"Kita tuh nggak berhenti-henti nangis. Sampai sekrang itu kaya ini benar gak ya kita itu udah jadi ibu sama bapak. Sedih banget," timpal Tengku Dewi dengan mata berkaca-kaca.

Andrew melanjutkan, bahkan ketika bayinya lahir ke dunia, ia sempat lupa kata-kata saat mengadzankan sang anak. Padahal sebelum melahirkan, ia sudah menghafalnya.

"Aku dengerin dari youtube dan segala macam, giliran pas hari H, pas sudah lihat anaknya dokter bilang, 'silahkan adzan'. Karena terharunya aku nanya karena lupa, 'gimana ya dok lupa' gitu," jelas Andrew Andika.

"Jadi pas pesanin allahuakbar allahuakbar, ya bingung habis itu kata apaan lagi ya," tambahnya.

Karena dibantu dokter, Andrew Andika pun berhasil mengadzankan anak laki-lakinya itu. Ia tak masalah sempat terbata-bata saat mengadzankan, yang penting bayinya lahir dengan selamar.

"Alhamdulillah yang penting selamat berhasil senang banget," ujar Andrew Andika. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved