Breaking News:

Piala Menpora 2021

Usai Dipuji Presiden Joko Widodo, #PialaMenporaDapatApresiasi Langsung Menjadi Trending di Twitter

Usai Presiden Jokowi memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Piala Menpora 2021, tagar #PialaMenporaDapatApresiasi jadi trending hari ini.

pssi.org
Logo Piala Menpora 2021 yang digelar 21 Maret sampai 25 April 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo telah mengapresiasi penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Hal itu dikatakan langsung oleh Menpora Zainudin Amali usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu (14/4/2021).

“Pak Presiden menyaksikan, menonton pertandingan-pertandingan itu (Piala Menpora). Karena pada saat saya melaporkan kan beliau menyampaikan, ya saya lihat juga di TV pertandingan,” kata Zainudin dikutip dari Tribunnews.com.

“Beliau memantau juga, bahkan nonton di TV. Beliau mengapresiasi bagaimana penggemar, pecinta klub, dan suporter sangat patuh terhadap himbauan tidak datang berkerumun ke stadion, tidak nonton bareng dan lain sebagainya,” ujar Zainudin.

Baca juga: Persija Diprediksi Lawan Persib di Final Piala Menpora 2021, Zainudin Amali Pegang Komitmen Suporter

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Minta Suporter Untuk Tetap Jaga Komitmen Sukseskan Gelaran Piala Menpora

Baca juga: Masuk ke Babak Semifinal, Menpora Zainudin Amali Memuji Pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang Lancar

Bahkan melihat suksesnya Piala Menpora, Presiden Jokowi pun memberi arahan kepada Zainudin, agar mengkaji dan menganalisis terkait kemungkinan penonton terbatas saat Liga 1 dan Liga 2 digulirkan usai lebaran nanti.

“Bapak Presiden meminta kami untuk membuat kajian, analisa. Beliau menyampaikan kepada saya untuk mencoba untuk dikaji. Kami akan lihat juga percepatan dari vaksinasi ini. Tentu, kami akan hitung betul itu dan beliau memberi arahan pada saya untuk berkomunikasi dengan penyelenggara dalam hal ini PSSI dan LIB,” jelas Zainudin.

Usai Presiden Jokowi memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Piala Menpora 2021, tanda pagar atau tagar #PialaMenporaDapatApresiasi pun hari ini sempat trending di Twitter.

Tagar #PialaMenporaDapatApresiasi pagi ini berada topik teratas dengan jumlah cuitan sebanyak 1.953 kali.

Para warganet pun menuliskan beragam komentar atas suksesnya Piala Menpora 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat. Mereka memuji kinerja Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, PSSI dan LIB.

“Sekarang masyarakat bisa melihat kinerja Menpora yang nyata, salah satunya penyelenggaraan Piala Menpora akhirnya berjalan tanpa kendala. Yang nyinyir kemarin mana nih wkwkwkk #PialaMenporaDapatApresiasi,” tulis akun @Forrrr12.

Halaman
123
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved