Breaking News:

UBS Lifestyle dan Kami Luncurkan Hampers Spesial Lebaran dan Dukung Pelaku Fesyen Lokal 

Perusahaan perhiasan emas dan logam mulia asal Indonesia sejak 2017 ini, menghadirkan hampers yang berisikan Angpao Emas 24K dan Logam Mulia.

Istimewa
Hampers spesial lebaran hasil kolaborasi UBS Lifestyle dan Kami.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Momentum bulan suci Ramadan dan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, UBS Lifestyle, platform online perhiasan dan logam mulia UBS Gold akan meluncurkan hampers lebaran bagi para pecinta emas di Tanah Air yang dibuat secara khusus untuk dikoleksi.

Menggandeng 'Kami.' sebagai salah satu brand muslim fashion ternama,  perusahaan perhiasan emas dan logam mulia asal Indonesia sejak 2017 ini, menghadirkan hampers yang berisikan Angpao Emas 24K dan Logam Mulia. 

Hampers ini juga dilengkapi dengan potongan scarf spesial dari Kami. yang memiliki desain unik dan motif khusus.

Michael Yahya, E-commerce Director UBS Lifestyle mengatakan, hampers lebaran ini akan diluncurkan secara resmi pada 17 April 2021 mendatang.

Baca juga: Tak Seperti Tahun Lalu Aktivitas Dibatasi Pada Ramadan Tahun Ini Pedagang Takjil Senang Bisa Jualan

Dan hadirnya hampers lebaran hasil kolaborasi UBS Lifestyle dengan Kami. Ini,  adalah sebagai dukungan terhadap pelaku fesyen lokal.

Sehingga perempuan Indonesia semakin mampu mencintai produk fashion dalam negeri dan teredukasi akan pentingnya memilih investasi yang tepat. 

"Salah satunya lewat pembelian Angpao Emas UBS Gold 24K dan Logam Mulia UBS Gold sebagai investasi jangka panjang," kata Michael saat memberikan keterangan secara virtual, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Cari Kesibukan  yang Bisa Hasilkan Uang di Bulan Ramadan Saksikan Saja Show Your Talent

UBS Lifestyle menawarkan beberapa varian hampers lebaran, antara lain angpao 1 gram UBS Gold X Janika Scarf Kami., Angpao Emas 0,2 gram UBS Gold x Akara Scarf Kami., Disney 0,2 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. dan Disney 0,5 gram UBS Gold x Jana Scarf Kami. yang spesial.

"Kami menyediakan dua versi pada hampers lebaran ini, edisi Angpao Emas 24K  UBS Gold dan Logam Mulia UBS Gold spesial Idul Fitri, sekaligus versi Disney yang juga spesial Idul Fitri," katanya.

Baca juga: Tambah Pasokan di Bandung Raya, Pertamina Pastikan Stok LPG 3 Kg Aman Selama Ramadan

"Sehingga para pecinta logam mulia lebih leluasa dalam memilih sesuai kebutuhan, selain semakin tampil up to date dengan scarf dari brand Kami. masyarakat juga sekaligus berinvestasi karena terdapat Angpao Emas 24K UBS Gold atau logam mulia UBS Gold di dalam hampers kolaborasi ini," kata Michael lagi.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved