Breaking News:

Berita Nasional

Henry Indraguna Resmi Jabat Kabid Perhubungan dan Akselerasi Mobilitas Nasional Kosgoro 1957

Henry Indraguna Resmi Jabat Kabid Perhubungan dan Akselerasi Mobilitas Nasional Kosgoro 1957

Istimewa
Henry Indraguna dalam Rapat Pleno LKI DPP Partai Golkar yang digelar di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (5/4/2021). Dirinya terpilih sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar menggantikan Ricky Rachmadi yang meninggal dunia karena covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Laksono mengangkat Henry Indraguna sebagai Ketua Bidang Perhubungan dan Akselerasi Mobilitas Nasional di Kosgoro 1957.

Penunjukkan Henry Indraguna dilakukan lewat Rapat Pleno ke 1 Pimpinan Pusat kolektif Kosgoro 1957 Masa Bakti 2021-2026 di Kantor DPP Partai Golkar, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (9/4/2021) lalu.

Rapat Pleno yang mengambil tema Konsolidasi Kolaborasi dan Sinergi Kekuatan Kosgoro 1957 untuk kemenangan Golkar 2024 itu dihadiri para pengurus harian PPK Kosgoro 1957 yang mengikuti acara secara fisik dan virtual.

Kepengurusan Kosgoro 1957 masa bakti 2021-2026 di bawah Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono solid untuk memenangkan Partai Golkar di setiap kontestasi demokrasi baik itu Pilkada Serentak, Pileg dan Pilpres 2024.

Baca juga: Bersikap Kasar ke Pelanggan, PT Infomedia Nusantara Pecat Aditya, Customer Service Indihome

Baca juga: Praktis & Makin Gampang, Jumlah Pemohon Perpanjangan SIM Online Lewat Aplikasi Sinar Naik Signifikan

Susunan kepengurusan Kosgoro 1957 masa bakti 2021-2026 yang merupakan kombinasi generasi muda milenial dengan sejumlah politisi senior Partai Golkar.

Kolaborasi tersebut diyakini mampu membawa Kosgoro 1957 menjadi garda terdepan sebagai ormas yang membantu program-program pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi rakyat.

Selain itu, memenangkan Partai Golkar sebagai wadah aspirasi politik Kosgoro 1957.

Baca juga: Dukung Larangan Mudik Jokowi-Anies, Isnawa Adji Perintahkan Jajaran Tertibkan Terminal Bayangan

"Kepengurusan Kosgoro 1957 kombinasi senior dan junior. Banyak anak-anak muda yang bergabung di Kosgoro 1957. Kondisi ini akan menguatkan kesolidan Kosgoro 1957 dengan jaringan dan simpul-simpul massa yang baru yang pada ujungnya nanti akan menggemakan Kosgoro 1957 di seluruh Indonesia melalui serangkaian program-program kerjanya untuk rakyat," ujar Dave.

Rapat pleno perdana PPK Kosgoro 1957, kata Dave Laksono, mengagendakan perkenalan pengurus periode 2021-2026 serta rencana pelantikan dan pengukuhan kepengurusan serta konsolidasi organisasi.

Sementara itu, Henry Indraguna yang juga Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) merasa bersyukur atas amanah yang diberikan.

Baca juga: Berulang Kali Mangkir, Kuasa Hukum Minta JPU Panggil Paksa Dirut PT Indotruck Utama, Bambang Prijono

"Saya menerima amanat ini dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sekaligus mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar di Pilpres 2024. Kami solid mendukung Ketua Umum Golkar bapak Airlangga maju di 2024," kata Henry melalui keterangan tertulis, Jumat (16/4/2021).

Selain mengemban jabatan sebagai Ketua Bidang Perhubungan dan Akselerasi Mobilitas Nasional, Henry Indraguna juga sebagai menjabat Wakil Ketua Pengurus Pusat Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Kosgoro 1957.

Menurut Henry, dengan rangkap jabatan di kepengurusan Kosgoro 1957 ini, ia akan menunjukan sikap profesional dalam berorganisasi.

Henry berharap sebagai pengacara dan pengurus Kosgoro 1957, yang mempersiapkan diri dari Partai Golkar untuk maju sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Dapil V Jawa Tengah (Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo) pada tahun 2024. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved