Breaking News:

Bulan Suci Ramadan

Di Acara Baru yang Mulai Tayang Sabtu Besok, Gigi Bocorkan Sederet Bintang Tamu yang Bakal Hadir

Nagita Slavina memberikan bocoran akan bintang-bintang tamu "Dapur Sosialita" yang siap menghiasi layar kaca mulai Sabtu besok di WeTV.

RANS Entertainment
Selebritas Nagita Slavina siap untuk membagi sejumlah resep hidangannya bersama dengan para bintang tamu melalui acara reality show bertajuk Dapur Sosialita yang akan tayang di layanan streaming WeTV. Foto ilustrasi: Nagita Slavina ketika memperlihatkan aksinya membuat dalgona coffee di rumahnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Sederet bintang tamu papan atas bakal dihadirkan dalam tayangan perdana Dapur Sosialita.

Dapur Sosialita adalah acara reality show yang akan tayang di layanan streaming WeTV setiap hari Sabtu dan Minggu.

Selebritas Nagita Slavina siap untuk membagi sejumlah resep hidangannya bersama dengan para bintang tamu melalui acara reality show bertajuk Dapur Sosialita yang akan tayang di layanan streaming WeTV.

Video: ICIP-ICIP Yuk: Tempat Makan Bebek Bentu, Rasa Sambelnya Bikin Gobyoss

"Acara ini diproduksi sama RANS Production, dan bukan cuma menghadirkan inspirasi menu, tapi juga semakin dekat dengan bintang tamu yang akan datang dan membagi kisah inspiratif sampai mengharukan," kata Nagita dalam jumpa pers daring yang dihelat pada Kamis (15/4/2021) petang sebagaimana dikutip Antara.

Dapur Sosialita sendiri adalah program terbaru dari WeTV Original yang siap tayang mulai 17 April 2021 secara eksklusif di WeTV.

Anya Geraldine berperan sebagai perawat Linda yang membantu pekerjaan dr Boyke dalam serial
Anya Geraldine berperan sebagai perawat Linda yang membantu pekerjaan dr Boyke dalam serial "World of Dr Boyke". (Istimewa/Instagram Anya Geraldine)

Dengan pendekatan yang menyegarkan dan menyenangkan, artis yang akrab disapa Gigi itu berharap acara ini bisa memberikan tips baru dan menghibur penonton.

Baca juga: Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Begini Harapan Baim Wong Untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca juga: Setelah Nagita Slavina dan Ayu Dewi, Giliran Ayu Ting Ting Histeris Disapa Mas Al atau Arya Saloka

Sementara itu, Nagita memberikan bocoran akan bintang-bintang tamu yang siap menghiasi layar kaca mulai akhir pekan ini.

Billy Syahputra ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).
Billy Syahputra ditemui di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di antara yang akan menjadi teman ngobrol Nagita adalah Billy Syahputra, Atta Halilintar, Luna Maya, Anya Geraldine, Ria Ricis.

Kemudian pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Sule dan Nathalie Holscher, serta Rachel Vennya.

Paula Verhoeven mendapat hadiah dari Baim Wong berupa satu unit mobil di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).
Paula Verhoeven mendapat hadiah dari Baim Wong berupa satu unit mobil di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019). (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

Di sisi lain, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia Lesley Simpson mengatakan, Dapur Sosialita merupakan tayangan yang memberikan pengalaman baru bagi penonton, dan tontonan yang pas untuk disaksikan di bulan Ramadhan ini.

Aktris Luna Maya
Aktris Luna Maya (Istimewa)

Baca juga: Ulang Tahun ke-34, Raffi Ahmad Dapat Kado Mobil Mewah dari Nagita Slavina

"WeTV selalu memberikan tayangan yang menghibur masyarakat, apalagi topik tentang makanan dan hiburan menjadi topik yang paling dicari selama bulan Ramadan," kata Lesley.

"Karena itu, WeTV menyajikan WeTV Original 'Dapur Sosialita' yang dapat menjadi pengalaman baru bagi penonton dengan menampilkan sisi lain kehidupan para publik figur di Indonesia melalui kegiatan sehari-hari di rumah seperti memasak.

Channel Youtube Gen Halilintar dibajak Mafia Rusia, Jumat (16/4/2021) pagi. Atta Halilintar memperingatkan para youtubers Indonesia.
Channel Youtube Gen Halilintar dibajak Mafia Rusia, Jumat (16/4/2021) pagi. Atta Halilintar memperingatkan para youtubers Indonesia. (photocollage/wartakotalive.com/youtube)

"Jadi ini akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus memberikan ide menu untuk sahur atau berbuka puasa," ujar Lesley.

Baca juga: Nagita Slavina Rayakan Ulang-tahun, Raffi Ahmad Beri Kado Cincin Berlian Seharga Rp 3 Miliar

Dapur Sosialita akan tayang setiap akhir pekan di Sabtu dan Minggu pukul 11.00 WIB di WeTV secara gratis. 

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved