Breaking News:

Berita Jakarta

Awal Ramadan, Anggota DPR Komisi XI Eriko Sotarduga Beri Santunan Anak Yatim di Paseban

Salah satu tokoh daerah tersebut Mursali, Ketua RT 006 mengatakan kedatangan anggota dewan ke wilayahnya merupakan bentuk kepedulian kepada warga saat

istimewa
Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Eriko Sotarduga bersama anak-anak yatim 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Sebanyak 25 anak yatim di RT 06 RW 08 Kelurahan Paseban, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, mendapatkan santunan bingkisan sembako dan uang saku, Kamis (15/4/2021).

Santunan tersebut diberikan Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Eriko Sotarduga di sela-sela masa reses yang dijalaninya.

Bantuan berupa sembako itu juga diterima oleh ketua RT dan Ketua RW setempat .

Salah satu tokoh daerah tersebut Mursali, Ketua RT 006 mengatakan kedatangan anggota dewan ke wilayahnya merupakan bentuk kepedulian kepada warga saat bulan Ramadan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Pak Eriko selaku anggota dewan yang dating tidak hanya saat kampanye politik saja, beliau sudah tidak asing bagi warga kami”.

Baca juga: OPM Klaim Ada Prajurit TNI Bergabung dengan Mereka, Kapendam Kodam XVII Tidak Beri Penjelasan

Baca juga: Vaksin Nusantara Dikembangkan di AS dan Diuji Coba di Indonesia, Satgas Minta Koordinasi dengan BPOM

Baca juga: Bantu Korban Gempa Bumi Jawa Timur, Ganjar Kirim Relawan dan Sayuran

Sementara itu Eriko menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan dan juga memberikan semangat kepada anak-anak yatim untuk menjalankan bulan ramadhan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

“Semoga adik-adik dapat terus semangat menjalankan ibadah puasa, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar kita dapat terhindari dari penyakit dan dapat belajar dengan sebaik-baiknya.” Tutupnya

Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved