Breaking News:

Perceraian Artis

Yuyun Sukawati Ingin Melihat Langsung Keberadaan Fajar Umbara di Polres Tangerang Selatan

Yuyun Sukawati berencana mendatangi Polres Tangerang Selatan guna menyaksikan langsung keterangan polisi soal penangkapan suaminya, Fajar Umbara.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Yuyun Sukawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang. Yuyun Sukawati siap menggugat cerai Fajar Umbara setelah suaminya itu ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus tindak kekerasan terhadap anaknya dan ditahan di Polres Tangerang Selatan sejak Senin (12/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pesinetron Yuyun Sukawati berencana akan mendatangi Polres Tangerang Selatan, guna menyaksikan langsung keterangan polisi soal penangkapan suaminya, Fajar Umbara.

Menurut informasi yang dihimpun awak media, Polres Tangerang Selatan akan memberikan kejelasan terkait penangkapan Fajar Umbara, Kamis (15/4/2021) yang sudah ditetapkan menjadi tersangka dan resmi ditahan pada Selasa (13/4/2021).

"Nah saya juga belum liat langsung sih Fajar, rencananya sih pengen liat juga besok ke Polres Tangerang Selatan," kata Yuyun Sukawati ketika ditemui saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang, didampingi tim pengacara dari Lissa V and Partners.

Ketika awal mula Fajar jadi tersangka dan ditahan di Polres Tangerang Selatan, Yuyun mengakui dirinya tidak percaya meski sudah diinformasikan oleh tim pengacara dan awak media.

"Karena kalau pihak Polres Tangerang Selatan belum bicara, saya belum percaya. Makanya besok mau memastikan beneran Fajar atau bukan," ucapnya.

Baca juga: VIDEO Usai Suami di Penjara, Yuyun Sukawati Siap Ceraikan Fajar Umbara

Baca juga: Fajar Umbara Akui Telah Melakukan Tindak Kekerasan, Mematahkan Tulang Tangan Anak Yuyun Sukawati

Memastikan kebenaran Fajar ditahan lantaran wanita berusia 44 tahun itu masih takut bukan Fajar yang ia maksudkan yang sudah ada didalam penjara.

Jika bukan Fajar yang ia maksud, pesinetron Jin dan Jun masih harap-harap cemas karena takut suaminya masih menghantui dia dan anaknya atas kekerasan dan penganiayaan.

"Karena terus terang, memang selama ini agak worry ya mungkin berlebihan, mungkin keadaan saya gini , anak saya jiga seperti itu. Kadang kalau diluar bertemu orang yang rambutnya gondrong juga seperti itu agak takut," jelasnya.

Oleh karena itu, guna menghilangkan penasarannya, Yuyun Sukawati akan melihat langsung sekaligus membesuk Fajar Umbara ke Polres Tangerang Selatan.

Baca juga: Suami Yuyun Sukawati Jadi Tersangka Kasus Tindak Kekerasan Anak, Polisi Jelaskan Kasus Itu Siang Ini

"Jadi ingin memastikan aja, bahwa kalau Fajar rumornya sudah ditahan di Rutan Polres Tangerang Selatan," ujar Yuyun Sukawati. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved