Breaking News:

Kecolongan Derek Liar Masuk Jalan Tol dan Lakukan Pemerasan ke Pengendara, Ini Tanggapan Jasa Marga

Sebagai upaya pencegahan terhadap kejadian serupa, Jasa Marga bersama dengan PJR melakukan pengawasan rutin terhadap derek liar di jalan tol.

Penulis: Mohamad Yusuf | Editor: Mohamad Yusuf
Tribunnews.com
(Ilustrasi) Sebuah video viral derek liar melakukan pemerasan terhadap sopir truk di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta. Kejadian itu pun disayangkan karena Jasa Marga dianggap kecolongan dengan masuknya derek liar ke jalan tol. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebuah video viral derek liar melakukan pemerasan terhadap sopir truk di Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta.

Kejadian itu pun disayangkan karena Jasa Marga dianggap kecolongan dengan masuknya derek liar ke jalan tol.

Pihak Jasa Marga pun memberikan tanggapannya terhadap kejadian tersebut.

Jasa Marga menyebut berdasarkan informasi pada video yang beredar, oknum derek liar yang memaksa untuk menarik kendaran truk tersebut berada di sekitar Km 02-03 Jalan Tol Dalam Kota arah Jakarta.

Atau sebelum Gerbang Tol Halim, diduga kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (14/4/2021).

Segera setelah informasi tersebut diketahui oleh petugas, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) selaku service provider pengoperasian jalan tol segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Hal ini dijelaskan oleh Manager Area JMTO wilayah Tol Dalam Kota dan Jalan Tol Soedijatmo, Bismark Purba.

"Sesaat setelah mendapatkan informasi terkait video tersebut, petugas kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, namun tidak ditemukan lagi baik oknum derek liar, maupun pengemudi truk tersebut," jelas Bismark dalam siaran tertulisnya, Kamis (14/4/2021).

Bismark juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Kepolisian, untuk penelusuran lebih lanjut terkait kejadian dimaksud.

Sebagai upaya pencegahan terhadap kejadian serupa, Jasa Marga bersama dengan Patroli Jalan Raya (PJR) melakukan pengawasan rutin terhadap derek liar di jalan tol.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved