Breaking News:

Piala Menpora 2021

Gelandang PSS Sleman Kim Kurniawan Termotivasi Hadapi Persib Banding di Semifinal Piala Menpora 2021

Gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan, termotivasi akan bertemu Persib Bandung di semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) pukul 20/30 WIB.

persib.co.id
Kim Kurniawan sudah menyikapi kondisi liga saat ini dengan berbisnis 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - PSS Sleman lawan Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Untuk pertemuan kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo, jawa Tengah, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Jelang duel itu, gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan, mengatakan bahwa dirinya semakin termotivasi, lantaran akan bertemu Persib yang notabene sebagai mantan klubnya.

Bahkan, Kim siap tampil maksimal dan membawa PSS Sleman mendapatkan hasil positif pada laga semifinal Piala Menpora 2021.

"Yang pasti laga spesial buat saya. Kemarin main di Bandung di kandang lama saya. Sekarang main di kandang baru saya dan lawan mantan tim saya,” kata Kim dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Kim Kurniawan Karena Faktor Lingkungan Jadi Cepat Beradaptasi dengan Tim PS Sleman

Baca juga: Robert Alberts Pelatih Persib Hargai Putusan Kim Kurniawan Mundur dari Tim Persib Bandung

Baca juga: Kim Kurniawan Cabut Dari Persib Bandung dan Gabung Bareng Kakak Iparnya Irfan Bachdim di PSS Sleman

"Itu tidak jadi masalah. Malah meningkatkan motivasi saya. Jadi, saya pikir perjalan kemarin memang melelahkan tapi kami siap melawan Persib di semifinal ini,” ujar Kim.

Sayangnya, dalam duel nanti kakan ipar Kim, Irfan Bachdim, absen kontra Persib, karena masih dibekap cedera.

Untuk itu, Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, meminta kepada seluruh pemainnya yang diturunkan nanti bisa bermain maksimal.

"Soal Kondisi pemain ada yang down, tetapi mereka harus fokus pertandingan besok karena semifinal. Siapa pun yang main harus kasih 100 persen, seperti pertandingan sebelumnya,” kata Dejan.

“Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron tidak bisa main karena cedera tapi yang lain masih bisa, kami harus tetap kerja keras seperti biasa,” terang Dejan.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved