Breaking News:

Film Baru

Fakta Seru Film Terbaru Mortal Kombat, Adaptasi dari Game Sampai Diperankan Aktor Indonesia

Fakta Seru Film Terbaru Mortal Kombat, Adaptasi dari Game Sampai Diperankan Aktor Indonesia. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Fakta Seru Film Terbaru Mortal Kombat, Adaptasi dari Game Sampai  Diperankan Aktor Indonesia
istrimewa
Film Mortal KOmbat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saat masa pandemi Covid-19, sebuah sekuel terbaru dari game video pertarungan epik dalam game video Mortal Kombat kini kembali hadir dalam versi layar.

Game yang digarap NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros ini akhirnya ditayangkan lebar dengan dibintangi oleh Joe Taslim sebagai Sub Zero.

Kehadiran Joe Taslim di Mortal Kombat menambah jejak portofolio aktor tanah air yang membintangi film hillywood sejak 10 tahun terakhir.

Film yang resmi rilis di Indonesia pada Rabu (14/4/2021) kemarin ini sudah terkenal sejak era konsol game pertama tahun 90-an. Selain itu, game ini juga sarat dengan istilah-istilah yang mudah dihafal dan didengar oleh para penggemarnya selama puluhan tahun.

FinishHer, Finish Him, Flawless Victory, Brutality, Fatality, merupakan istilah yang lazim diperdengarkan saat memainkan game dengan konten eksplisit ini.

Baca juga: Kadin Kota Tangsel Minta Pengusaha Perhatikan Pembayaran THR Sesuai Aturan Kemenaker Jelang Lebaran

Berikut lima fakta unik dalam film Mortal Kombat yang hadir sebagai pengobat kerinduan bagi penggemar gim Mortal Kombat.

1. Mengadopsi genre dari game

Sudah jadi rahasia umum, jika Mortal Kombat diadaptasi dari video game yang dulu dimainkan di SEGA, Nintendo, PS1, PS2 hingga PS5.

Satu yang tak pernah berubah adalah penamaan gamenya yang mengikuti bagian peluncuran perdananya. Hingga saat ini salah game video populer bagi remaja yang lahir dekade '90-an ini telah mencapai sekuel ke 11 dengan lahirnya Mortal Kombat 11 yang dirilis awal 2021 kemarin.

Permainan ini pertama kali dirilis pada 1992 berupa game arcade bergenre pertarungan yang diproduksi di bawah naungan Midway Games.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved