Breaking News:

Berita Video

VIDEO Usai Suami di Penjara, Yuyun Sukawati Siap Ceraikan Fajar Umbara

Yuyun Sukawati menegaskan dirinya tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Fajar Umbara

WARTA KOTA, JAKARTA - Setelah Fajar Umbara, suaminya ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan kekerasan, pesinetron Yuyun Sukawati siap mengajukan gugatan cerai.

Yuyun Sukawati menegaskan dirinya tidak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Fajar Umbara. Sebab, selama dua tahun menikah, ia kerap menerima kekerasan dan penganiayaan.

"Ya setelah ini saya akan urus perceraian saya dengan Fajar," kata Yuyun Sukawati dalam jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021) petang ditemani oleh pengacaranya, Lissa V and Partners.

Lissa V, pengacara Yuyun mengatakan pihaknya akan mengurusi berkas perceraian kliennya ke Pengadilan Agama pekan depan.

"Mungkin Senin ya kita urus berkas cerainya mba Yuyun. Karena klien saya memang fisik dan mentalnya sudah tertekan jadi tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya," ucapnya.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Lissa akan mengajak wanita berusia 44 tahun itu menemui Fajar yang saat ini mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan.

"Rencananya besok saya akan kesana ajak klien saya (Yuyun) buat bertemu dan berbincang, serta mengurusi berkas laporannya," jelasnya.

"Nah saya engga tau deh besok kuat apa engga bertemu Fajar besok. Mungkin dari jauh kali ya," ungkap Yuyun Sukawati.

Lissa menyebutkan bahwa Fajar layak di penjara. Sebab, penganiayaan dan kekerasan yang dilakukan sudah membuat fisik Yuyun Sukawati dan anaknya cacat.

"Masalahnya tangan mba Yuyun retak dan jari kelingking anaknya mba Yuyun, H sampai patah. Jadi dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Lissa.

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah di tahun 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah. Tapi, hasilnya pun sia-sia sampai anaknya ikut jadi korban dari tempramentalnya Fajar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved