Breaking News:

Berita Video

VIDEO Kartika Putri Merasa Dipermainkan dr Richard Lee

"Padahal saya sudah membawa surat hasil PCR tes saya di Yaman pada 7 April 2021 lalu. Saya juga sudah karantina mandiri selama lima hari," ucapnya.

WARTAKOTA, JAKARTA - Mediasi antara presenter Kartika Putri dan dr Richard Lee batal dilaksanakan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kartika Putri usai menemui penyidik dan menunggu kedatangan dr Richard Lee.

"Hari ini mediasi ketiga kami batal. Karena pihak sana (dr Richard Lee) tidak bisa hadir atau membatalkan pertemuan mediaisi," kata Kartika Putri.

Wanita yang akrab disapa Karput itu membeberkan alasan Richard tidak hadir, lantaran wanita berusia 30 tahun itu baru pulang dari Yaman dan takut membawa virus.

"Padahal saya sudah membawa surat hasil PCR tes saya di Yaman pada 7 April 2021 lalu. Saya juga sudah karantina mandiri selama lima hari," ucapnya.

Istri Habib Usman bin Yahya itu menilai kalau Richard hanyalah mencari alasan saja yang diduga tidak mau melakukan upaya perdamaian atau mediasi dengannya.

"Ya saya merasa dipermainkan saja," ungkapnya.

Hal tersebut dikarenakan Karput sudah pulang ke Indonesia lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan, demi bisa bertemu Richard guna melakukan mediasi.

"Karena lagi bulan puasa mau menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin cuma dia tidak hadir," katanya.

Lantas, apakah kedepannya Kartika Putri tetap membuka pintu mediasi atau meneruskan laporannya? Ia pun menyebut kalau mediasi kali ini adalah mediasinya yang terakhir.

"Ya bisa dilihat saya ada itikad baik datang kesini untuk menyelesaikan masalah. Cuma dia tidak datang. Orangnya aja engga datang gimana mau damai," ujar Kartika Putri.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan video di kanal Youtube, dr Richard Lee menyampaikan pendapatnya bahwa Kartika Putri diduga mempromosikan produk abal-abal.

Bahkan, dr Richard Lee menuding Kartika Putri hanya mengambil uang dari kerjasamanya dengan produk tersebut, tapi tidak memikirkan dampak dari produk yang diduga kualitasnya jelek.

Kartika Putri mengetahui tudingan tersebut di media sosial. Meski tidak menyebutkan namanya secara gamblang, namun Kartika merasa ia sudah di fitnah oleh dr Richard Lee.

Bukti fitnah tersebut diungkap Kartika Putri karena dr Richard Lee mengetag namanya di media sosial. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved