Breaking News:

Berita Video

VIDEO Jalani Mediasi, Kartika Putri Berharap dr Richard Lakukan Itikad Baik

Kartika Putri mengatakan kalau dirinya tetap melakukan itikad baik dengan dr Richard Lee, dengan menjadwalkan ulang pertemuan melakukan perdamaian

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Presenter Kartika Putri menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021) untuk melakukan perdamaian atau mediasi dengan dr Richard Lee.

Mediasi tersebut dilakukan dari laporan Kartika Putri ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, yang melaporkan dr Richard Lee terkait dugaan pencemaran nama baik.

Kartika Putri mengatakan kalau dirinya tetap melakukan itikad baik dengan dr Richard Lee, dengan menjadwalkan ulang pertemuan melakukan perdamaian atau mediasi.

"Aku datang kesini mau mediasi dengan pihak sana (dr Richard Lee) untuk ketiga kalinya. Dua kali sebelumnya aku selalu datang, tapi pihak sana tidak datang," kata Kartika Putri.

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengakui bahwa pertemuan ketiga untuk mediasi dijadwalkan oleh pihak dr Richard.

Karena masih membuka pintu perdamaian, wanita berusia 30 tahun itu pun menerima ajakan mediasi dari dr Richard.

"Jadi aku sekarang didamping pengacara aku mau melakukan mediasi, mencari itikad baik lah," ucap istri Habib Usman bin Yahya itu.

"Ya semoga saja dr Richard datang," tambahnya.

Namun, Kartika Putri belum mau membocorkan poin apa saja yang harus dipenuhi dr Richard Lee agar mereka bisa melakukan upaya perdamaian.

"Nanti aku masuk dulu ya," ujar Kartika Putri.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan video di kanal Youtube, dr Richard Lee menyampaikan pendapatnya bahwa Kartika Putri diduga mempromosikan produk abal-abal.

Bahkan, dr Richard Lee menuding Kartika Putri hanya mengambil uang dari kerjasamanya dengan produk tersebut, tapi tidak memikirkan dampak dari produk yang diduga kualitasnya jelek.

Kartika Putri mengetahui tudingan tersebut di media sosial. Meski tidak menyebutkan namanya secara gamblang, namun Kartika merasa ia sudah di fitnah oleh dr Richard Lee.

Bukti fitnah tersebut diungkap Kartika Putri karena dr Richard Lee mengetag namanya di media sosial. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved