Breaking News:

Penuhi Kebutuhan Belajar Online, Samsung Luncurkan Ponsel Pintar Harga 1 Juta-an

Melalui beragam fitur ini, banyak hal yang bisa dilakukan bersama Samsung Galaxy M02 selama #DiRumahAja.

Samsung Electronics Indonesia
Samsung Galaxy M02 hadir menjawab kebutuhan #SobatAntiLowBat dengan beragam fitur yang pas untuk PJJ. Didukung ukuran layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, ponsel ini memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan selama proses pembelajaran berlangsung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kebutuhan ponsel pintar selama setahun Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ masih menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia agar selalu bisa bersekolah secara maksimal.

Pembelajaran daring memang menuntut semua siswa memiliki ponsel pintar agar bisa menyerap materi pelajaran dengan baik.

Para pelajar yang masih menjalani PJJ ini tak jarang menemui kesulitan karena perangkat ponsel yang kurang kompatibel.

Atas kebutuhan ini, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan ponsel pintar yang sangat cocok bagi kantong orang tua yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Berjalan Lancar. Ariza: Tidak Ada Laporan yang Negatif

Samsung Galaxy M02 hadir menjawab kebutuhan #SobatAntiLowBat dengan beragam fitur yang pas untuk PJJ. Didukung ukuran layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, ponsel ini memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan selama proses pembelajaran berlangsung.

Tentu, fitur ini akan menunjang berbagai aktivitas para pelajar dan generasi muda. Selain cocok untuk sarana belajar daring, Samsung Galaxy M02 juga cocok untuk bermain game dan bermedsos.

“Sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile. Mulai dari mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya beres pakai smartphone.

Baca juga: Ini Bocoran Ponsel Lipat Terbaru Samsung, Gunakan Baterai Ganda untuk Daya Tahan Lebih Lama

"Samsung menghadirkan hal seru yang bisa dilakukan #SobatAntiLowbat di Samsung Galaxy M02 untuk kebutuhan pelajar,“ ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resmi Samsung Indonesia yang diterima Tribunnews.com, Rabu(14/4/2021).

Melalui beragam fitur ini, banyak hal yang bisa dilakukan bersama Samsung Galaxy M02 selama #DiRumahAja.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved