Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Hingga Rabu (14/4/2021), Sebanyak 64 Jenazah Pasien Covid-19 Sudah Dimakamkan di TPU Rorotan

Hingga Rabu (14/4/2021), Sebanyak 64 Jenazah Pasien Covid-19 Sudah Dimakamkan di TPU Rorotan

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Hari ini tempat pemakaman umum atau TPU Rorotan di RW 09 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara difungsikan menjadi tempat pemakaman jenazah Covid-19, Jumat (26/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Sebanyak 64 jenazah pasien Covid-19 telah dimakamkan di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Jumlah tersebut terhitung sejak dibuka TPU Rorotan pada Jumat (26/3/2021) lalu. 

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara Elly Sugestianingsih mengatakan hingga saat ini sudah ada 64 jenazah pasien Covid-19 yang dimakamkan di TPU Rorotan

“Sudah ada 64 petak makam dengan protap Covid-19, itu data per Selasa (13/4/2021) kemarin," kata Elly, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Komplain Jaringan Internet Lemot, Konsumen Indihome Malah Disemprot Customer Service

Elly menuturkan operasional TPU Rorotan berjalan dengan mengerahkan 18 petugas gali makam yang dibagi menjadi tiga tim serta petugas dari Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara.

“Ada juga dua petugas administrasi, dan enam petugas pengamanan dalam (Pamdal),” katanya. 

Baca juga: Pegawai Protokolernya Tidak Bisa Mudik Lebaran, Sandiaga Uno Hadiahkan Sepatu Epic Kesayangannya

Sementara itu untuk pekerjaan pembangunan TPU Rorotan hingga seksrang ini masih berjalan seperti pematangan lahan yang berkolaborasi dengan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

"Akses jalan untuk angkutan jenazah sudah dibuat dan lampu penerangan di area TPU sudah ada walaupun masih seadanya," katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved