Breaking News:

Berita Video

VIDEO Senangnya Tenaga Kesehatan RSDC Wisma Atlet Kemayoran Liburan di Dufan

Satu di antara tenaga kesehatan yang ikut adalah Stefanie. Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan setelah beberapa lama menangani pasien Co

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN- Ratusan tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat menikmati liburan di Dunia Fantasi, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (12/4/2021).

Mereka datang dengan menumpang armada yang disediakan TNI. Setelah itu mereka dikumpulkan di depan area Dunia Fantasi untuk kemudian masuk satu per satu dan memulai rekreasi.

Satu di antara tenaga kesehatan yang ikut adalah Stefanie. Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan setelah beberapa lama menangani pasien Covid-19.

“Senang yah, kapan lagi bisa keluar,” ungkapnya.

Bagi Stefanie, kegiatan rekreasi semacam ini tentu saja menjadi dorongan tersendiri bagi mereka yang selama ini bertugas sebagai garda terdepan upaya penanganan Covid-19.

“Acara rekreasi sama teman kayak ke Dufan ini jadi boosting imun, dikasih liburan,” sambungnya.

Pengakuan tidak jauh berbeda juga disampaikan tenaga kesehatan lainnya, Marcela. Acara seperti ini sangat membantunya setelah sekian lama ikut bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

“Bagus sih refreshing, ini menyegarkan lagi, kangen pengen jalan-jalan,” ucap Marcela.

Marcela merupakan seorang dokter itu sudah tiga bulan tugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran. Selama itu warga Medan, Sumatera Utara dapat dukungan penuh dari keluarga.

“Dunia kan lagi dilanda Covid, pengen partisipasi bagian dari penanganan ini. Keluarga support karena saya juga nakes dan saya juga dokter,” kata Marcela.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved