Breaking News:

VIDEO Pemuda Pemenggal Kepala Ayahnya Tewas Gantung Diri di Sel Tahanan

Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, pelaku diketahui tewas gantung diri sekira pukul 04

Youtube Wartakotalive.com
Kukuh Priyo Waskito (KPW) alias Jaya (25), warga Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, pemenggal kepala ayah kandungnya tewas usai gantung diri di dalam sel tahanan. 

WARTAKOTALIVE.COM, LAMPUNG TENGAH -- Kukuh Priyo Waskito (KPW) alias Jaya (25), warga Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, pemenggal kepala ayah kandungnya tewas usai gantung diri di dalam sel tahanan.

Kukuh ditemukan tewas dengan cara gantung diri menggunakan kaosnya sendiri di sel tahanan Mapolsek Kalirejo, Senin (12/4) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Kalirejo Iptu Edi Suhendra mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, pelaku berinisial KPW (25, sebelumnya disebut PK) diketahui tewas gantung diri sekira pukul 04.00 WIB.

"Sekira pukul 03.00 WIB, petugas (Polsek Kalirejo) yang piket masih melihat yang bersangkutan (pelaku) di dalam ruang tahanannya," kata Iptu Edi Suhendra, Senin.

Baca juga: Sat Reskrim Polres Tangsel Tangkap Mantan Karyawan yang Membunuh Pasutri WNA dan WNI di Tangsel

Dilanjutkan Edi, berdasarkan keterangan petugas yang piket, tidak ada gelagat mencurigakan dari pelaku di dalam sel, sebelum akhirnya diketahui tewas gantung diri.

"Pukul 04.00 WIB saat dilakukan pengecekan lagi ke dalam sel, pelaku sudah terlihat tergantung," ujar Iptu Edi Suhendra.

Baca juga: Polisi Tangkap Pria Berinisial U Berikut Barang Bukti 58 Gram Sabu

Jenazah KPW, lanjut Edi, setelah dilakukan otopsi ke rumah sakit, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga di Kampung Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, untuk dikebumikan.

Sebelumnya, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, membenarkan jika pelaku pemenggalan terhadap ayah kandung itu tewas akibat gantung diri.

Baca juga: Instruksi Kapolri kepada Propam Soal Oknum Polisi Terlibat Narkoba: Selesaikan dengan Cepat!

Popon menerangkan, KPW diketahui meninggal dunia di dalam sel khusus Polsek Kalirejo tempat yang bersangkutan diamankan.

 "Ya benar (pelaku gantung diri). Kejadiannya tadi pagi (Senin) sekira pukul 04.00 WIB," ungkap AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat dikonfirmasi, Senin (12/4/2021).

Halaman
123
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved