Breaking News:

Berita Video

VIDEO Arie Kriting Bahagia Puasa Perdana Ditemani Istri

Terlebih Arie Kriting yang mengakui, dirinya sangat bahagia menjalani ibadah di bulan suci ramadan tidak seorang diri lagi.

WARTA KOTA, JAKARTA - Pasangan selebritas Arie Kriting dan Indah Permatasari sangat bersyukur bisa menjalani ibadah di bulan suci ramadan, dengan status suami istri.

Terlebih Arie Kriting yang mengakui, dirinya sangat bahagia menjalani ibadah di bulan suci ramadan tidak seorang diri lagi.

"Ya Alhamdulillah lah kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadhan dengan seorang pasangan kan pasti sangat mengimpi-ngimpikan," kata Arie Kriting ketika ditemui di M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2021) malam.

"Alhamdulillah ramadan punya istri bahagia sekali," tambahnya.

Pria berusia 35 tahun tersebut mengakui selama hidup di Jakarta dan berkarier di panggung hiburan, ia kerap menjalani ibadah di bulan suci ramadan dengan kesendirian.

Sehingga, komika kelahiran Kendari, 13 April 1985 itu merasakan ibadah di bulan suci ramadan tahun ini sangat lengkap dengan kehadiran Indah didalam hidupnya.

"Kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah, jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," ucapnya.

Bintang film Comic 8 itu mengakui bulan suci ramadan tahun ini ia sedikit mendapatkan pekerjaan. Tapi, hal tersebut justru membuatnya bisa memperbanyak ibadah bersama wanita 23 tahun tersebut.

Karena, dengan tidak banyak mendapatkan pekerjaan, Arie Kriting menyadari ia dan Indah Permatasari sama-sama bisa ikhtiar agar bisa mendapatkan rezeki dari ibadahnya.

"Kalau ada pekerjaan kita Alhamdulillah. Tidak ada upaya untuk mengurangi karena yang ada sekarang saja sudah kurang sekali ya. Jadi semoga ada pekerjaan dan rezeki untuk kita semua," ujar Arie Kriting.

Diberitakan sebelumnya, Arie Kriting resmi menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Arie Kriting meresmikan jalinan asmaranya dengan Indah Permatasari yang sudah hamlir setahun itu ke jenjang pernikahan.

Beredar kabar kalau ibunda Indah Permatasari, tidak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Namun, dengan rasa cinta keduanya yang besar, Arie dan Indah tetap melaksanakan pernikahan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved