Breaking News:

Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures

Tambah Konten Ekslusif, Netflix Akan Tayangkan Film Produksi Sony Pictures. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Fortune
ILUSTRASI Netflix 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aplikasi video on demand Netflix tak henti-hentinya memberi suguhan tayangan premium agar pekanggannya setia menonton di layanan streaming berbayar ini.

Setelah memastikan jika tayangan Anime akan tayang di April 2021, Netflix resmi bekerja sama dengan Sony Pictures untuk menghadirkan konten eksklusif untuk para pengguna.

Kesepatakan yang ditandatangani baru-baru ini mulai berlaku pada tahun depan. Nantunya film garapan rumah produksi Sony akan meramaikan ribuan konten eksklusif Netflix yang merupakan jawara layanan streaming di dunia saat ini.

Dikutip dari laman resmi Sony Pictures, Minggu (11/4/2021), film-film anyar dari Sony Pictures akan segera tayang di Netflix. Film-film itu seperti Morbius, Uncharted, hingga Bullet Train hingga sekuel komik Marvel yang digarap Sony.

Baca juga: Dibuat Hanya 500 Unit, KTM 1290 Super Duke RR Edisi Terbatas Hadir dengan Bodywork Serat Karbon

Film eksklusif seperti Spider-Man: Into the Spider Verse, dan Venom juga bakal dirilis Netflix sebagai senjata utama untuk menggaet lebih banyak pelanggan.

Tak tanggung-tanggung, film terbaik yang diproduksi Sony lainnya seperti Jumanji dan Bad Boys juga masuk dalam kesepakatan tersebut.

Netflix juga mendapatkan lisensi ekslusif untuk mendapatkan akses judul lain dari perpustakaan film Sony yang jumlahnya ratusan itu.

Sebagai bagian dari kerja sama, Sony akan menampilkan logo Netflix dalam film yang akan dirilis ke bioskop atau ketika diunggah langsung ke aplikasi. Kerja sama strategis ini makin memantapkan Netflix sebagai platform video fenomenal sejak 5 tahun terakhir.

Netflix juga berkomitmen untuk berpartisipasi dalam sejumlah film selama kesepakatan kedua pihak berlangsung. Sehingga tak menutup kemungkinan bila Sony merilis film di bioskop akan tersedia pula di Netflix pada peluncuran yang sama.

Meski sudah mengumumkan ihwal kerja sama ini, baik Netflix dan Sony enggan menyebut berapa lama durasi kesepakatan itu. Keduanya juga tidak membuka berapa nilao kontrak kerja sama yang dikeluarkan dalam kerja sama strategis ini. (Fandi Permana)

Baca juga: Aktor Intelektual Kasus Penyiraman Air Keras Tak Terungkap, Novel Baswedan Nilai Polisi Enggan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved